Seperti Takdir, Ji Soo Rupanya Sudah Menduga Bakal Reuni dengan Kim So Hyun di Drama Baru
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'River Where The Moon Rises' pada Senin (15/2), Ji Soo mengaku sudah menduga bakal reuni dengan Kim So Hyun. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Ji Soo mengungkap pernyataan menarik tentang reuninya dengan Kim So Hyun di drama KBS "River Where The Moon Rises". Hal itu ia sampaikan saat menghadiri konferensi pers drama yang digelar pada Senin (15/2).

Awalnya Kim So Hyun mengungkap bagaimana chemistry-nya dengan Ji Soo di lokasi syuting "River Where The Moon Rises". Ia mengaku memiliki chemistry yang kuat dengan Ji Soo karena drama ini merupakan proyek reuni mereka setelah "Page Turner".

"Dalam 'Page Turner', aku memainkan peran di mana aku memarahi Ji Soo dan mengajarinya. Dalam drama ini, kami juga memiliki chemistry pertengkaran jadi aku bisa bersenang-senang saat syuting karena terasa nyaman," tutur Kim So Hyun.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ji Soo langsung mengutarakan fakta mengejutkan. Ji Soo mengatakan bahwa sebelum dipastikan membintangi drama ini, dia dan Kim So Hyun bertemu secara kebetulan di Singapura.

Yang lebih kebetulan, mereka ternyata menginap di hotel yang sama. Karena itulah Ji Soo akhirnya menduga bahwa mereka akan segera membintangi proyek yang sama.


"Karena kami terus bertemu satu sama lain secara kebetulan, aku pikir kami akan bertemu melalui sebuah proyek nantinya," ungkap Ji Soo. Selain itu, Ji Soo sempat memberitahu Kim So Hyun jika mereka bekerjasama dalam sebuah kisah yang menggambarkan Putri Pyeonggang dan On Dal, maka proyek itu akan menjadi hit.

Ji Soo kemudian membicarakan karakternya yang bernama On Dal. "Aku tertarik karena itu tampak seperti versi Korea dari cerita 'Beauty and the Beast'. Aku ingin tahu tentang cerita On Dal dan ingin memerankannya," terangnya.

"Aku telah ditanya oleh banyak orang apakah dia benar-benar idiot. Dia memang tampak seperti idiot, tapi itu karena dia sangat murni dan baik. Sejujurnya kupikir akan sulit untuk memerankan On Dal. Kupikir dia akan menjadi tipe orang yang ramah terhadap orang yang dia anggap sebagai miliknya. Dia adalah seseorang yang memulai hidup baru setelah bertemu Pyeonggang," pungkasnya.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" didasarkan pada cerita rakyat Goguryeo klasik. Ceritanya berfokus pada kisah cinta Putri Pyeonggang dan orang paling bodoh di Kerajaan, On Dal. Setelah menikahi On Dal, sang putri melatihnya menunggang kuda dan memanah hingga On Dal menjadi salah satu jenderal legendaris dalam sejarah Korea.

Episode perdana "River Where The Moon Rises" yang tayang pada Senin (15/2) malam kemarin berhasil mencatat rating yang tinggi sebesar 6,5 persen dan 9,4 persen. Apa kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru