Uwu Maksimal, Momen Halu Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae di 'Penthouse' Sukses Bikin Baper
YouTube/SBS Catch
TV

Pada Selasa (16/2), SBS merilis 'momen halu' yang menampilkan kebersamaan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Bae Rona (Kim Hyun Soo). Dalam video tersebut, mereka terlihat berpacaran dengan sangat manis.

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse 2", SBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini mereka merilis "momen halu" kebersamaan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Bae Rona (Kim Hyun Soo).

Seperti yang diketahui, hubungan asmara Joo Seok Hoon dan Bae Rona menjadi pemanis di tengah ganasnya kisah orang dewasa "Penthouse". Meski sempat ditentang oleh sejumlah pihak, Joo Seok Hoon dan Bae Rona akhirnya jadian dan menunjukkan kasih sayang untuk satu sama lain.

Sayangnya, hubungan mereka merenggang di akhir "Penthouse" season 1. Hal ini dikarenakan ibu dari Bae Rona yakni Oh Yoon Hee (Eugene) dituduh membunuh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), yang merupakan ibu tiri Joo Seok Hoon. Bahkan Joo Seok Hoon tampak telah mengembalikan hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Bae Rona.

Meski percintaan Joo Seok Hoon dan Bae Rona tidak seperti remaja pada umumnya, video "halu" yang dibagikan oleh SBS sukses membuat penggemar baper. Pasalnya video itu menampilkan sejumlah momen manis dan romantis yang dilalui oleh Joo Seok Hoon dan Bae Rona di sekolah.

Dalam video itu, Joo Seok Hoon dan Bae Rona menjadi pasangan remaja yang bisa berpacaran dengan normal tanpa harus memikirkan kekejaman orangtuanya. Mereka melakukan sejumlah kegiatan menyenangkan dan bersenang-senang bersama. Mulai dari berjalan bersama sambil berpegangan tangan, melakukan suten hingga berbagai permainan menarik lainnya.

Di samping itu, keduanya juga melakukan wawancara singkat yang menunjukkan keuwuannya sebagai pasangan. Joo Seok Hoon menyebut Rona sebagai gadis baik hati, ceria serta menyenangkan. Sedangkan Rona menganggap pesona terbesar Joo Seok Hoon terletak pada sikap bucinnya.


Setelah video ini dirilis, penggemar langsung dibuat baper maksimal. Banyak dari mereka yang berharap agar Seok Hoon dan Rona bisa bersama tanpa harus menghadapi kenyataan pahit. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Tapi aku menyukai chemistry-nya. Mereka sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Aku bertingkah seperti orang bodoh. Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi aku tertawa sampai gigiku kering. Haha kuharap mereka akan kembali membintangi drama baru sebagai pasangan," imbuh netter yang lain.

"Rona dan Seok Hoon memiliki chemistry yang sangat baik. Kuharap mereka memiliki lebih banyak adegan di 'Penthouse' season 2," ujar netter yang lain. "SBS sangat tahu jika kami sangat menyukai pasangan ini," timpal netter yang lain. "Garis cinta mereka sangat menarik dan menggemaskan," sahut yang lain.

"Seok Hoon dan Rona membuat hatiku berdebar-debar. Terima kasih SBS karena telah merilis momen berharga ini. Tolong beri mereka akhir yang bahagia karena mereka pantas mendapatkannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait