Resmi Cerai, Kuasa Hukum Rachel Vennya Buka Suara Soal Uang Yang Diberikan Niko Untuk Nafkahi Anak
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kini telah resmi bercerai. Lantas kuasa hukum Rachel pun buka suara soal nafkah yang akan diberikan Niko untuk kedua anaknya.

WowKeren - Rachel Vennya telah dinyatakan resmi bercerai dari Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (16/2). Perceraian ini diputus setelah Rachel menjalani sidang mediasi.

Di sisi lain, diketahui pula bahwa Rachel hanya menggugat cerai Niko tanpa menuntut harta gono-gini. Kendati begitu kuasa hukumnya Rachel, Tesa Prayugi Putra, memastikan tidak akan ada pembagian harta bersama.

"Tidak ada," kata Tesa menegaskan, ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2). Meski begitu, Tesa menerangkan bahwa Niko akan tetap memberikan nafkah untuk kedua anaknya.

Sayangnya Tesa tak memberitahu soal berapa nilai uang yang akan diberikan Niko untuk menafkahi anak-anaknya lantaran hal tersebut belum dibicarakan. "Ya pasti ada lah, cuma memang masih dimusyawarahkan," ujar Tesa.


Selain tak menuntut soal harta gono-gini, Tessa juga menegaskan kliennya pun tak menggungat soal hak asuh anak. "Ya ke pengadilan kan awalnya hanya gugat cerai doang, ya cuma putus cerai saja. Nggak ada hal lain," pungkas Tessa.

Sementara itu, Rachel sendiri masih tetap tak mau berkomentar setelah menjalani sidang. Menurut keterangan, selebgram 25 tahun itu hanya tertunduk diam tanpa menjawab pertanyaan dari awak media. Hal tersebut ternyata dilakukan Rachel sejak keluar dari ruang sidang hingga masuk ke mobilnya.

Sebelumnya, Rachel sudah buka suara soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Ia menegaskan kasih sayang pada kedua anak mereka, Xabiru dan Chava tidak akan berubah meski telah cerai dari Niko.

Seperti diketahui, Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru dan Chava.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru