Nikita Mirzani Akui Bisa Dapat Rp 1,2 M Sehari dari Endorse, Ungkap Sumber Uang Lain
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tak membantah kabar soal dirinya yang mendapatkan penghasilan Rp 1,2 M sehari dari endorse. Nikita bahkan juga mengungkap berbagai sumber pundi-pundi rupiahnya yang lain.

WowKeren - Endorsement tak dipungkiri menjadi salah satu landang penghasilan yang cukup menjanjikan bagi para publik figur tak terkecuali selebriti. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang digadang-gadang mampu menghasilkan nominal fantastis dari endorsement.

Nikita pun tampaknya tak menampik fakta tersebut. Bahkan Nikita membenarkan bahwa dirinya sempat meraup hingga Rp 1,2 miliar sehari dari hasil endorse saja.

"Kita lihat langsung sumber kekayaan dari Nikita Mirzani. Nikia Mirzani dapat endorse Rp 1,2 miliar sehari saat bermasalah dengan Elza Syarief," ujar Raffi Ahmad meminta konfirmasi pada Nikita di acara "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (16/2). "Bener, endorse Fi, video feed, Story. Waktu itu lagi di Eropa," jelas Nikita.


Raffi pun kemudian membahas mengenai akun Instagram lawas Nikita Mirzani yang hingga kini masih hilang sementara karena di-report. Raffi pun bertanya mengenai kondisi keuangan Nikita Mirzani usai salah satu sumber penghasilannya yang cukup menjanjikan harus hilang.

"Hebat ya. Sekarang kan Instagram-nya Nikita di-report. Nah kalau di-report gitu kan berarti ilang sementara. Berarti Niki kan harus mengulang lagi pakai Instagram yang baru dari nol. Terus endorse-endorse-nya gimana," tanya Raffi Ahmad lagi.

Secara tak terduga, Nikita Mirzani ternyata menanggapinya dengan cukup santai. Pasalnya, ibu tiga orang anak ini mengaku masih punya banyak sumber penghasilan lain selain endorse. Nikita pun mennyebutkan berbagai macam bisnis dan usaha yang sedang ia lakoni.

Bahkan Nikita menyebut bahwa dirinya sudah tidak masalah jika tidak ada pekerjaan di dunia entertainment lagi. Pasalanya, Nikita sudah memiliki penghasilan fantastis dari beragam bisnin yang ia geluti.

"Kan duit Niki, penghasilan bukan dari endorse aja A (Rffi). Ada skincare, pelangsing, ada lip serum, ada salon sekarang udah 7 cabang. Terus ada baju tidur, ada celana jeans. Ini nanti mau buka lagi restoran Jepang. Yah sekarang sih syuting nggak syuting ngga ada masalah sih sebenernya," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait