'River Where the Moon Rises' Resmi Tayang, Akting dan Visual Kim So Hyun Jadi Sorotan
Naver
TV

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, drama KBS 'River Where the Moon Rises' menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

WowKeren - "River Where the Moon Rises" pekan ini sudah resmi ditayangkan. Drama sageuk yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo ini terbukti sudah sangat dinanti mengingat catatan ratingnya yang hampir menembus 10 persen.

"River Where the Moon Rises" pada episode perdana mencatat rating sebesar 6,5 persen dan 9,4 persen. Sedangkan untuk episode kedua, drama yang sempat menampilkan sosok Kang Ha Neul ini meraih rating mencapai 5,8 persen dan 9,7 persen.

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, "River Where the Moon Rises" menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Putri Pyeong Gang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Episode perdana "River Where the Moon Rises" ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus memuji habis-habisan akting dan visual yang ditunjukkan oleh Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama.


"Kim So Hyun sangat cantik," tulis seorang netizen. "Dengan berjalannya waktu, akting aksi Kim So Hyun adalah salah satu akting aksi wanita terbaik yang pernah kulihat," tambah yang lain. "Serius kecantikan Kim So Hyun gila. Dia akan menyelamatkan bangsa dengan wajah itu!" sahut netizen lain.

"Akting dan adegan aksi Kim So Hyun tidak masuk akal, aku tidak bisa berkata-kata. Tapi Pyeong Gang dan On Dal adalah pasangan yang cukup gila, kurasa mereka tidak akan takut pada siapa pun jika mereka pergi sebagai mereka berdua," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" akan menghadirkan episode terbaru pada Senin (22/2) dan Selasa (23/2) pekan mendatang. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru