Marshanda Unggah Kebersamaan Sebelum Tidur, Wajah Cantik Sienna Banjir Pujian
Instagram/siennakasyafani
Selebriti

Marshanda belum lama ini mengunggah sebuah video saat tengah bersama sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Keduanya pun sama-sama mendapat pujian dari warganet.

WowKeren - Marshanda baru saja menjadi saksi dari kasus KDRT Arya Claproth dengan Karen Idol. Pada kesempatan itu, ia pun tegas membantah telah menjadi selingkuhan dari Arya.

Melalui akun Instagram-nya, sehari sebelum datang ke Pengadilan Negeri Bandung, Marshanda terlihat menghabiskan waktu berdua dengan putri semata wayangya, Sienna Ameerah Kasyafani. Mantan istri Ben Kasyafani itu terlihat menemani Sienna membaca buku dongeng.

Marshanda yang akrab dipanggil Caca itu pun mengabadikan kebersamaan mereka dengan sebuah video pendek. Terlihat Caca dan Sienna mengenakan baju dengan warna yang senada yakni merah muda. "Bedtime Stories 🧡 With my girl @siennakasyafani," tulis Caca sebagai caption.

Tidak hanya sekedar membaca, Caca bahkan memberi contoh Sienna intonasi saat bercerita. Cara Caca menghabiskan waktu sebelum tidur ini pun mendapat respon positif dari warganet.


"Dari sini aku bisa lihat bahwa ibu adalah ‘sekolahan’ untuk anak2nya, dan anak adalah pembelajaran untuk orang tuanya 😍😍😍," kata warganet @sib*****. "Nonton ini, hatiku rasanya hangat... Suka bgt sama bonding-nya Ibu dan Sienna😍," tulis akun 4in*****. "Caca keibuan banget I like it❤️❤️❤️❤️❤️," kata akun Instagram @lia*****.

Tak hanya Caca yang menuai pujian, Sienna pun tak luput dari perhatian warganet. Wajah Sienna dinilai cantik. Ia juga disebut pintar oleh netter.

"Ma sya Allah,,cantik bangt anak nya cha," tulis pemilik akun @rye*****. "Suka bgt ama anak ini,..pintarrr😍😍," kata @byr*****. "Buah jatuh tdk jauh dri pohonnya.cantik kyak ma2nya😍," komentar akun @mej*****. "Siena cantikkk like mother like daughter😍," tulis @ast*****.

"Buah jatuh tak jauh dri pohonnya ,,kecantikan dn kecrdsan seinna mniru Dari sang ibu ,,,,seht" ya nak biar klk dewasa nnti bsa jga ibu dengan baik❤️," doa akun @jun*****. "Dua wanita pintar," kata akun @eri*****. "Ni bocah perpaduan bapak dan emak nya ya hasil nya memuaskan😂," tulis akun @rik*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait