Istri Ayus Sabyan Sudah Layangkan Gugatan Cerai, Ini Tanggapannya Soal Nissa Sabyan Dituding Pelakor
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Istri Ayus Sabyan, Ririe Farius mengaku bahwa ia telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut. Ia juga mulai buka suara soal isu Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan kabar penyanyi religi Nissa Sabyan yang disiukan berselingkuh dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus. Padahal Ayus sendiri diketahui telah memiliki istri bernama Ririe Fairus.

Di sisi lain, kini Ririe mengungkapkan bahwa ia telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut. Bahkan gugatannya pun dikatakan sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Betul (masukkan gugatan cerai di PA Jakarta Utara)," kata Ririe seperti dilansir dari Kumparan.com, Rabu (17/2). Lebih lanjut, Ririe juga buka suara soal isu Ayus berselingkuh dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa.

Yang mana banyak orang menduga kalau hal tersebut lah yang akhirnya membuat Ririe melayangkan gugatan cerai pada Ayus. Ririe kemudian meminta maaf lantaran tak bisa memberikan banyak komentar terkait hal itu.


“Terima kasih atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini,” tutur Ririe. Selain itu, Ririe juga enggan berbicara mengenai permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Ayus Sabyan.

Ririe menegaskan bahwa ia tak pernah ada niatan untuk membongkar masalah rumah tangganya ke publik. "Karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," pungkas Ririe.

Sementara itu, diketahui bahwa Ayus Sabyan telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Ririe. Lantas kabar soal perselingkuhan suaminya itu dibocorkan seseorang yang mengklaim sebagai saudara dari Ririe Fairus yang merupakan istri Ayus. Menurut seseorang itu, perselingkuhan Ayus dengan Nissa dirumorkan terjadi cukup lama.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," kata seseorang via DM.

Di sisi lain, Ririe Fairus juga terlihat sempat mengunggah pesan bijak di Instagram Story miliknya. Ririe seolah sedang mengungkap ketegarannya dan tetap berusaha positif. "Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulisnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru