Verrell Bramasta Ternyata Butuh Waktu 5 Hari Sebelum Beranikan Diri WA Anya Geraldine
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Rayakan Valentine bersama, Verrell Bramasta mengaku sempat tak berani untuk menghubungi Anya Geraldine. Dengan malu-malu, Verrell lantas mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta baru-baru ini sempat membuat geger publik lantaran postingannya bersama Anya Geraldine. Verrell dan Anya bahkan diketahui telah merayakan hari Valentine bersama. Kedekatan mereka itupun berhasil membangun spekulasi publik yang menyebut jika Verell dan Anya sedang menjalin asmara.

Ternyata tak benar, Verrell pun telah mengklarifikasi bahwa hubungannnya dan Anya itu hanyalah sebatas teman. Sejumlah unggahan Anya dan Verrell di media sosial nyatanya hanyalah untuk keperluan konten semata. Namun, Verrell tak menampik jika hubungannya dengan Anya dapat berkembang ke arah yang lebih jauh.

Sebelumnya, Verrell mengaku jika dirinya sempat berpikir panjang untuk menghubungi Anya. Meski telah lama menyimpan kontak Anya dari salah seorang temannya, nyatanya Verrell masih enggan untuk menghubungi perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu.

"Enggak tapi jujur ya aku kan pertama kali, aku kan belum pernah ketemu Anya. Mungkin ketemu pas kita enggak sengaja ketemu di tempat Misca itu kan," jelas Verrel melalui channel YouTube pribadinya. "Terus kita ada temen nanya kan, bisa gak sih kalo kontak dia itu gimana? Katanya udah langsung aja WA atau telepon."


Verrell mengaku dirinya jarang menghubungi seorang wanita terlebih dahulu apalagi yang belum pernah bertemu. Verrell bercerita jika dirinya membutuhkan waktu lima hari untuk akhirnya memberanikan diri menghubungi Anya.

"Nah aku kan orangnya sebenernya jarang banget WA atau telfon duluan apalagi belum ketemu kan, nah aku itu kayak bener-bener, nih jujur ya aku tuh lima hari tahu mikir," tuturnya kepada Anya. "Sampe ngomong sama kru 'kayak gimana ya aku WA gak yaa?' iya udah lima hari, cuman aku kayak aduh WhatsApp gak ya kayak aduh."

Lucunya, Anya malah mengira WhatsApp dari Verrell itu hanyalah kerjaan iseng dari seseorang. Anya bahkan mengaku dirinya sempat berpikir jika ia sedang di-prank.

"Justru aku ngiranya, pas awal-awal jadi aku tuh habis pulang nge-gym. Tiba-tiba kayak ada orang ngechat, halo Anya ini Verrell blablabla... mau collab gak?" jelasnya kepada Verrell. "Terus aku kayak mikir ini pasti ada orang ngerjain gue deh, gue mikir kayak orang siapa ini ngerjain gue."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts