Luna Maya Dapat Kejutan Valentine, Ayu Dewi Keceplosan Bocorkan Identitas Pacar Baru?
Selebriti

Luna Maya mendapatkan kejutan romantis di hari valentine saat makan malam bersama Ayu Dewi. Hingga kemudian terungkap identitas sosok orang yang memberikan kejutan untuk Luna tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Luna Maya dan Ayu Dewi saling bertemu untuk melakukan dinner bersama. Tentunya Ayu juga turut mengajak suaminya, Regi Datau dalam kesempatan tersebut.

Hingga kemudian Ayu dan sang suami baru bisa masuk ruangan dinner setelah Luna Maya datang. Namun Luna malah dibuat terkejut saat pertama kali masuk ruangan langsung disambut dengan grup vokal yang menyanyikan lagu "Ada Cinta" hingga "Cantik" untuknya.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat mantan kekasih Ariel NOAH ini menjadi kebingungan. "Gua kagak ulang tahun gila, ini buat gue? bukan buat Ayu?" ungkap Luna.

"Buat dia (Luna Maya) guys, dari siap sih?" ungkap Ayu ke arah kamera. "Kamu kenapa gak bikin begini buat aku, romantis loh sayang, " protes Ayu pada sang suami lantaran iri tak mendapatkan kejutan romantis di hari valentine.

"Luna lagi di-surprise-in guys, kita gak tahu sama siapa, entar ya kita lihat siapa," ujar Ayu. Setelah lagu berakhir, akhirnya diketahui bahwa surprise tersebut datang dari Otis Hahijary yang merupakan tokoh di Visi Media Asia, induk perusahaan media yang membawahi ANTV, tvOne, dan portal berita VIVAnews.


Tak ayal, Luna pun langsung berteriak histeris setelah mengetahuinya. Lantas Ayu, Regi dan Luna pun melanjutkan acara mereka untuk dinner bersama. Hingga kemudian tiba-tiba saja Luna kesakitan lantaran lidahnya tergigit sendiri saat makan.

"Ah lu gak bakat dikasih kejutan," ledek Ayu. Luna kemudian menjelaskan bahwa ia masih terkejut dengan kejutan romantis di hari valentine yang baru saja ia terima tersebut.

“Gue terkejut karena gue gak pernah seumur hidup gue dikasih suprise begini, “ aku Luna Maya. “Sumpah gue nggak nyangka tapi it’s a wonderful suprise. Ini untuk pertama kali. Terimakasih loh Pak Otis, pak Otis baik banget."

"Sukses pak Otis," ujar Ayu sambil tersenyum dan memberikan lambang hati dari tangannya. Sayangnya Ayu tidak dengan gamblang menjelaskan ada hubungan apa antara Luna Maya dan bos ANTV tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts