Niko Al Hakim Bantah Palsukan Kebahagiaan di Medsos, Singgung Rumor Selingkuhi Rachel Vennya
Instagram
Selebriti

Niko Al Hakim akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Rachel Vennya melalui InstaStory. Niko menyebut masa-masa sulitnya dengan Rachel telah lewat.

WowKeren - Niko Al Hakim akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan Rachel Vennya. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Niko berselingkuh dengan wanita lain sehingga Rachel memutuskan untuk menggugat cerai. Di sisi lain, kebersamaan pasangan yang menikah pada 7 Januari 2017 ini pun menjadi bahan cibiran.

Mengenai tudingan memalsukan kebahagiaan di media sosial, Niko menegaskan bahwa hal-hal yang mereka tunjukkan bukan sebuah kepalsuan. Keluarga kecil Niko yang telah dilengkapi dua anak diakuinya memang hanya ingin menunjukkan kebahagiaan. Setelah bercerai, Niko dan Rachel pun akan terus kompak membesarkan buah cinta mereka.

"Apa yang kita tunjukan disocial media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukin yang baik2 aja, masa sedih2nya dishare juga," tulis Niko pada Rabu (17/2) dini hari. "But yea, life must go on. Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa ada dendam."


Niko Al Hakim Bantah Palsukan Kebahagiaan di Medsos, Singgung Gosip Selingkuhi Rachel Vennya

Instagram

Lebih lanjut, Niko menjelaskan apabila dirinya dan Rachel telah melewati masa-masa sulit. Kini, keduanya akan fokus membesarkan Xabiru dan Chava dengan baik. Niko pun enggan memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang terlanjur beredar.

"Gw dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan2 lalu, saat ini komunikasi yang baik, dan akan seterusnya begitu demi anak-anak kami," pungkasnya. "Anw Berita ini itu selama ini ngga perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama. Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tau. Jadi, mari doakan yang terbaik untuk semua."

Untuk diketahui, Rachel dan Niko telah resmi bercerai pada Selasa (16/2) lalu. Kebersamaan hangat Rachel dan Niko bersama anak-anaknya sempat membuat publik berharap mereka rujuk. Namun Rachel sepertinya sudah mantap dengan keputusan menggugat cerai Niko.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait