Polisi Buka Suara Soal Hasil Visum Marco Panari Adik Angela Gilsha, Penyebab Kematian Terungkap?
Instagram/marc0panari
Selebriti

Penyebab meninggalnya adik Angela Gilsha, Marco Panari beberapa waktu lalu masih menjadi misteri. Polisi kini angkat berbicara mengenai hasil visum dari mendiang Marco Panari. Apa hasilnya?

WowKeren - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Angela Gilsha. Seperti diketahui, adik Angel, Marco Panari telah meninggal dunia pada Sabtu (30/1) lalu. Dua pekan sudah berlalu, kematian Marco memang masih menjadi misteri.

Angel sendiri sebelumnya sempat emosi dan ngamuk setelah membaca pemberitaan mengenai adiknya yang disebut meninggal dunia karena tersedak. Pasalnya, mantan kekasih Giorgino Abraham ini beserta keluarga masih belum buka suara sama sekali pada media soal penyebab meninggalnya Marco.

"Orang lagi kena musibah sebaiknya didoakan. Bukan malah bikin-bikin statement ga jelas, berasumsi seenak jidat," kritik Angela Gilsha di akun Instagramnya. "Nanti ada saatnya saya dan pihak keluarga konfirmasi ke media."

Jenazah Marco Panari sendiri sempat dilakukan pemeriksaan visum oleh pihak kepolisian. Namun, hasil visum itu belum keluar hingga sekarang. Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima menyebut pihaknya masih memerlukan keterangan dari pihak dokter.


"Ini kita lagi ambil keterangan dokter sebentar," kata Ghozali seperti dilansir dari Kompas, Selasa (16/2). "Nanti baru kita klarifikasi lagi."

"Kita lagi bikin pertanyaan ke dokter, nanti dokter yang jawab itu," sambung Ghozali. "Secara nanti biar ada klarifikasi lagi ya."

Ditanya kapan hasil visum akan keluar, Ghozali mengatakan minggu ini kemungkinan besar akan keluar. “Mudah-mudahan seminggu-seminggu ini keluar (visumnya),” ujar Ghozali menambahkan.

Diketahui, Marco Panari menghembuskan napas yang terakhir pada pada 30 Januari 2021 lalu. Saat ini, kepolisian tengah menyelidiki kasus meninggalnya Marco Panari dengan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi, mulai dari teman hingga satpam. Hal ini dilakukan demi mengetahu penyebab kematian Marco yang mendadak.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts