Sempat Digosipkan Pacaran, Eva Belisima Beber Status Hubungannya Dengan Kriss Hatta
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima sempat digosipkan menjalin hubungan pacaran dengan Kriss Hatta. Lantas kini mantan istri Kiwil tersebut buka suara soal status hubungannya dengan Kriss.

WowKeren - Sosok Eva Belisima belakangan ini menjadi sorotan publik sejak menikah dengan Kiwil. Namun sebelum bersama Kiwil, Eva sempat dikabarkan berpacaran dengan Kriss Hatta.

Hal tersebut bermula ketika perempuan 31 tahun itu menjenguk Kriss saat mendekam di penjara. Lantas dengan tegas, Eva membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Kriss tak lebih dari sebatas teman biasa.

"No, sama Kriss Hatta aku bukan dekat. Aku tuh temannya Kriss Hatta waktu kecil. Bukan pacaran, enggak kita enggak pacaran," ujar Eva Belisima dilansir dari tayangan YouTube ANTV Klik pada Senin (15/2).

Eva kemudian menjelaskan bagaimana awal mula isu dirinya berpacaran dengan Kriss tersebut. Menurutnya, hal ini dikarenakan jawaban ibunda Kriss saat menjawab pertanyaan dari awak media mengenai identitas dirinya.


"Karena memang waktu itu aku datang ke Jakarta, aku dari Kalimantan, terus ditanya sama wartawan 'ini siapa?'. Si mom-nya bilang 'ini temen Kriss Hatta jauh-jauh datang dari Kalimantan'. Ada peryataan dari mom-nya Kriss Hatta membuat kayak 'siapa nih perempuan? jauh-jauh dari Kalimantan loh'," papar Eva.

Lebih lanjut, Eva lantas menerangkan bagaimana hubungan kedekatannya dengan Kriss sejak masih kecil. Yang mana ternyata Eva dan Kriss masih seumuran sehingga tak heran bila pada saat itu keduanya berteman dekat.

"Papanya Kriss Hatta itu kan orang Pontianak. Terus pas masih kecil dulu, dia sering ke Pontianak kan. Teman aku masih kecil, walaupun dulu masih kecil udah lama sekali, gak jauh beda umurnya sama Kriss Hatta, kita seumuran," terang Eva.

Kendati demikian, Eva masih menjalin hubungan baik dengan Kriss hingga saat ini. Eva bahkan kerap memberikan hadiah untuk ibunya Kriss bila keduanya berkesempatan untuk saling bertemu.

"Karena aku sama Mom tetap berkomunikasi dengan baik, walaupun aku sama Kriss Hatta cuma say hi sesekali. Sampai detik ini, setiap aku pulang kemana-mana, pulang liburan, kita kadang ketemu, kadang aku belikan hadiah segala macam," pungkas Eva.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts