Billy Syahputra dan Keluarga Dikabarkan Positif COVID-19, Sang Ayah Sampai Masuk ICU
Selebriti
Seleb vs Corona

Kabar kurang menyenangkan datang dari Billy Syahputra. Ia dan keluarganya dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Semakin mengkhawatirkan, kondisi ayahnya bahkan disebut sempat memburuk.

WowKeren - Billy Syahputra dan keluarganya dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Kabar ini pertama dibenarkan oleh presenter Uya Kuya yang sempat berkontak dengan sahabatnya itu.

Dalam acara "Kopi Viral", Uya membeberkan jika dirinya dan Billy dinyatakan positif terpapar COVID-19 di waktu yang bersamaan. Saat ia harus menjalani perawatan di rumah sakit, bapak dua anak ini mengungkap sempat menjalin komunikasi dengan Billy.

"Bareng (positif COVID-19)," kata Uya saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang disiarkan secara live, Rabu (17/2). "Jadi waktu gue di rumah sakit kita sempat telepon-teleponan."

Pengakuan Uya ini rupanya juga dibenarkan oleh Inul Daratista. Pedangdut "Goyang Inul" ini bahkan mengungkap hal mengejutkan. Tidak hanya Billy saja, keluarganya juga ikut terinfeksi virus asal Wuhan itu, termasuk ayah hingga asistennya.


Kondisi ayah Billy juga disebut Inul sempat mengkhawatirkan dan berbahaya. Pasalnya, ayah almarhum Olga Syahputra itu sampai harus masuk ruang ICU karena kondisi kesehatan memburuk.

”Itu Billy keluarganya bahaya juga tuh sampai masuk rumah sakit juga," ujar Inul Daratista. “Bapaknya sempat masuk ICU, bapaknya, asistennya,” tambah Uya menimpali.

Meski demikian, Uya dan Inul tidak menjelaskan secara detail mengenai kronologi musibah yang menimpa keluarga Billy. Namun, kabar ini juga sebelumnya telah ditanyakan ke Henny yang merupakan ibu dari kekasih Billy, Amanda Manopo.

Namun ketika dikonfirmasi, Henny justru terkejut. Pasalnya, ia mengaku baru mendengar kabar tersebut dan sama sekali belum sempat menanyakannya ke putrinya. “Dan saya belum dapat informasi langsung dari Amanda, karena Manda juga lagi sibuk syuting,” kata Henny.

Walau masih belum mengetahui, Henny memberikan doa terbaiknya jika memang benar itu yang terjadi. Ia berharap Billy dan keluarganya segera diberikan kesembuhan dan semangat agar bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts