3 Tahun Menduda, Ibnu Jamil Lakukan Hal Norak Ini Saat Kencan Pertama Dengan Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil berbagi cerita mengenai awal hubungan cintanya dengan Ririn Ekawati. Ibnu Jamil blak-blakkan mengaku lakukan hal norak ini saat pertama kali kencan bareng Ririn.

WowKeren - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat ini masih menikmati masa-masa manis kehidupan sebagai pengantin baru. Perjalanan cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang terbilang singkat pun cukup banyak mencuri perhatian netizen. Ibnu Jamil pun mengungkap cerita menarik saat kencan pertamanya dengan Ririn sebelum hubungan mereka menjadi serius.

Hal itu terungkap ketika Ibnu dan Ririn menjadi bintang tamu di vlog Ussy Sulistiawaty beserta sang suami, Andhika Pratama. Mereka berempat pun terlibat obrolan seru terkait pernikahan dan kehidupan berumah tangga. Salah satunya soal awal hubungan asmara Ibnu dan Ririn.

Ibnu Jamil bercerita mengenai acara kencan pertamanya dengan Ririn. Kala itu keduanya memutuskan untuk makan bersama. Saking senangnya, Ibnu pun memfoto Ririn tanpa sepengetahuannya.


"Pas kita nge-date pertama, makan, itu udah seneng tuh, 'Dia mau makan sama gue'. Makan doang nih, itu padahal rasanya udah kayak pengin minta foto bareng. 'Entar gue annoying, ngeganggu nih, nggak usah deh'. Pas lagi makan tuh, ngambil handphone, cekrek (difoto), 'Yee dapet!'," tutur Ibnu dalam video yang diunggah pada Selasa (16/2) kemarin.

Ibnu pun mengakui jika tindakannya itu norak. Tapi Ibnu sendiri mengaku tak bisa menahan diri untuk tidak melakukan hal tersebut karena terlalu bahagia. Pasalanya, ia sudah 3 tahun menyandang status duda dan tidak terlibat dalam suatu hubungan yang serius.

"Norak, gue norak banget gitu. Ya karena emang udah lama, maksudnya ya hampir 3 tahun nggak punya hubungan yang seserius itu. Terus ketemu orang yng disuka, terus kayak tiba-tiba berbunga-bunga banget," ungkap Ibnu Jamil.

Tak hanya sampai di situ, Ibnu pun mengirimkan foto hasil jepreten candid-nya tadi pada Ririn ketika mereka sudah berpisah. "Terus gue kirim ke dia, 'Eh, kok kamu foto-foto aku?' gitu. Padahal itu kayaknya dia tahu tu difoto," pungkas Ibnu sambil bercanda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts