Aktor Ganteng Yoon Park Kenal Dekat Jin BTS dan Ajak Tampil di Acara Ini
Selebriti

Yoon Park mengungkapkan bahwa ia adalah kenalan dekat dekat Jin BTS dan membuat semua orang iri. Ia mengajak Jin untuk tampil di acara yang sedang dibintanginya saat ini.

WowKeren - Aktor Yoon Park mengungkapkan bahwa ia adalah kenalan dekat Jin BTS (Bangtan Boys). Pengakuannya membuat semua orang iri.

Dalam variety show tvN "On & Off" yang ditayangkan pada16 Februari, kehidupan sehari-hari Choa AOA dan aktor Cha Chung Hwa disiarkan. Yoon Park bergabung sebagai member baru.

Selama episode tersebut, Yoon Park berkata, "Tanggapan untuk episode terakhir sangat bagus. Aku bahkan mendapat telepon dari Seokjin."

Begitu menyebut nama Seokjin, semua orang di studio langsung penasaran dan bertanya siapa yang ia maksud. Nama Seokjin bisa juga merujuk pada member "Running Man", Ji Suk Jin.

Aktor Ganteng Yoon Park Akui Kenal Dekat Jin BTS dan Ajak Tampil di Acara Ini

Source: Allkpop


Yoon Park kemudian menjawab, "Jin BTS bintang dunia." Sebagai tanggapan, member lain berkomentar, "Jika kamu memanggilnya dengan nama asli, itu berarti kamu dekat dengannya," mengungkapkan rasa iri mereka.

Sung Si Kyung kemudian berkata, "Aku tahu kenapa Yoon Park bergabung sebagai member tetap kami." Ia melanjutkan dengan berkata, "Tolong berusahalah untuk mengundang Jin di acara ini."

Yoon Park kemudian berkata ke kamera, "Kuharap Seokjin bisa tampil di acara ini setidaknya sekali." Meski BTS jarang tampil di variety show, mungkin Jin akan mempertimbangkan ajakan dari kenalan dekatnya.

"On and Off" adalah sebuah acara hiburan yang menangkap kesibukan para selebriti serta kehidupan sehari-hari mereka saat mereka sedang tidak sibuk. Acara ini tayang setiap Selasa pukul 22:30 KST.

Sementara itu, Yoon Park terkenal berkat perannya di sejumlah drama populer. Aktor kelahiran 1987 tersebut membintangi "Good Doctor", "Come Back Mister", "Age of Youth", "My Shy Boss", "Radio Romance", "The Crowned Clown", "Search" dan "Birthcare Center". Ia juga telah dikonfirmasi mengambil peran di "You Are My Spring" bersama Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook dan Nam Gyu Ri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru