Tamara Bleszynski Gendong Bayi Dikira Punya Anak Lagi
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski sudah lama tak terlihat menggandeng seorang pria seusai bercerai dengan Mike Lewis pada 2012 lalu. Namun tiba-tiba, Tamara mengunggah foto tengah menggendong bayi.

WowKeren - Semenjak bercerai dengan Mike Lewis hingga sekarang Tamara Bleszynski belum menunjukkan adanya pria lain. Tamara seolah asyik dengan kesendiriannya.

Lama tak menggandeng pria lain, Tamara justru mengejutkan publik dengan menggunggah sebuah foto dengan bayi. Ibunda Teuku Rassya ini terlihat menggendong seorang bayi lengkap dengan kain yang menjuntai di dadanya.

Foto tersebut diunggah oleh Tamara pada Selasa (16/2) kemarin malam. Ia juga menuliskan nama bayi tersebut dalam unggahannya.

"Love you Chloe Elena Bleszynski," tulis Tamara sebagai caption. "Semua doa terbaik utkmu sayang. Bersinar lah..karena kamu adalah Cahaya ๐Ÿ™๐Ÿ’–."


Sontak saja banyak warganet yang mengira bayi tersebut merupakan anak Tamara Bleszynski. Kolom komentar feed Instagram itu langsung ramai ucapan selamat.

"Padahal udah usia 46 thn mbak tamara masih dikaruniai momongan sungguh mukjizat yg diberikan tuhan slamat ya mbak," kata akun @sut*****. "Wah Kenzo & Rasya pny adek baru ๐Ÿ˜," tulis pemilik akun @ula*****. "Wah punya adik semuda ini pasti seneng ya mbak Tamara. selamat," komentar akun @bus*****. "Oh.....punya anak lg ya.....slmt ya.....sht sll....., aku ketinggalan berita nich.... gak tau mbak tamara sdh nikah lgโค๏ธ," tulis @dri*****.

Tamara Bleszynski Gendong Bayi Dikira Punya Anak Lagi?

Instagram

"Selamat yah mba akhirnya punya anak cewek ๐Ÿค—," kata akun @dan*****. "Tak kira masih menjanda๐Ÿ˜ฎ," sentil akun @nur*****. "Tamara selamat ya ๐Ÿ™ buat Kenzo dan Rasya jaga adik perempuanmu ini dgn kasihsayang dan penuh perhatian karena kelak nanti dia akan jadi sayap pelindungmu ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜," kata akun @abc*****. "Umur berapa mb Tamara, melahirkn yg botot nih? Selamat ya, ibu dn dedek baby, sehat dn Selamat Aamin ๐Ÿคฒ๐Ÿปโค๏ธ," komentar akun @zul*****.

Kendati demikian, ada pula beberapa warganet yang ikut meluruskan bahwa bayi tersebut bukanlah anak Tamara. Terlebih Tamara juga ikut menandai akun seseorang yang disebut-sebut sebagai orangtua dari sang bayi.

"Bukan anak nya mbk tamara anak saudaranya..cantikk ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ•Š," tulis @jir*****. "Padahal itu sudah di tag nama ibu dari si bayinya, berati ini bukan anaknya mba Tamara, ini keponakannya,,,,netijen oh netijen..*tepokjidat," komentar @ria*****. "Sepertinya anak dari keponakannya deh tu babynya ,,,,bukan babynya mbak Tamara,,,KLO GX salah๐Ÿค”๐Ÿค”," kata akun @ibn*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru