Sutradara Ungkap Adegan Terbaik di 'Penthouse' Season 1, Ternyata Yang Libatkan Lee Ji Ah
Naver
TV
Demam Penthouse

'Penthouse' season 2 dipersiapkan sebagai pengganti 'Delayed Justice' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama hits garapan SBS ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan "Penthouse" season 2, sutradara Joo Dong Min menjalani sesi wawancara. Sang sutradara kini cukup terkenal karena beberapa proyek populer yang ia hasilkan seperti "Return" hingga "The Last Empress".

Dilansir Naver, sutradara Joo Dong Min mengungkap adegan terbaik di season 1 menurut pendapatnya pribadi. Sutradara "Penthouse" memilih adegan dari episode 18 dan 19 di mana Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) mengunci anggota Klub Hera di tempat barang rongsokan dan melakukan balas dendamnya.

"Aku tidak berbicara tentang kelengkapan. Itu adalah malam musim dingin yang sangat dingin. Para aktor yang luar biasa dan paruh baya itu merekam semalaman sambil basah kuyup tanpa ada yang keberatan," ujar Joo Dong Min.

"Aku bersyukur dan bangga bahwa para aktor setuju dengan keinginan sutradara dan penulis serta tidak ragu untuk bekerja keras. Itu juga sulit bagiku, tapi aku senang hasilnya bagus. Kami tidak punya cukup waktu, tapi staf dan aktor dengan senang hati tenggelam dalam pembuatan film," sambung Joo Dong Min.


Sutradara \'Penthouse\' Ungkap Adegan Favoritnya di Season 1 Adalah Saat Lee Ji Ah Balas Dendam

Source: SBS

Joo Dong Min selanjutnya berbagi harapannya untuk kelanjutan proses syuting "Penthouse". "Aku juga akan tetap tenang dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa drama dengan aman. Aku berharap pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan," tambah Joo Dong Min.

Gaya sinematografi sutradara Joo Dong Min yang berkesan dalam "Penthouse" membuat banyak penonton menemukan diri mereka tenggelam dalam drama tersebut. Bekerja sama dengan penulis Kim Soon Ok, yang juga berkolaborasi dengannya untuk "Empress Ki", sebuah drama sensasional lahir dengan rating yang mengesankan.

Joo Dong Min berkomentar, "Tujuan terbesarnya adalah membuatnya menghibur, dan berpikir bahwa kesenangan yang kami pikirkan menarik bagi penonton membuatku bahagia. Kami mencoba mengumpulkan sesuatu dengan kualitas terbaik dalam rentang waktu terbatas, dan aku bersyukur penonton mengetahui hal ini."

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts