Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Akhirnya Bocorkan Penyebab Celine-Stefan William Pisah Rumah
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Jennifer Jill sebagai sahabat Celine Evangelista dan Stefan William sempat menganalisa kekurangan hingga mengungkap penyebab pasangan yang menikah sejak 2016 itu memilih pisah rumah.

WowKeren - Jennifer Jill, istri Ajun Perwira, sempat buka suara soal masalah Celine Evangelista dan Stefan William. Menurut Jennifer, hubungan keduanya masih renggang.

"Sampai detik ini, sampai terakhir bertemu, memang semakin lama semakin jauh," kata Jennifer di acara "Lambe Tujuh". "Dalam artian masih belum ada titik temu."

"Rumah tangga Celine sampai detik ini, sampai kemarin baru ketemu nih. Memang semakin lama, semakin jauh. Semakin menjauh juga antara Celine dan Stefan. Karena dia masih belum ketemu-ketemu lah," lanjut sosialita yang akrab disapa Jennifer Ipel itu.

Jennifer menilai pasangan yang menikah sejak 2016 itu masih saling introspeksi diri. Selain itu, Jennifer juga mengungkap dugaan yang jadi pemicu masalah Celine dan Stefan.

"Kalau aku bilangnya, lebih sama-sama introspeksi diri kali ya. Sama-sama cari apa yang bikin mereka bahagia untuk kembali ke rumah, ketemu lagi," seru Jennifer. "Stefan itu kan gamers ya, gak bisa lepas dari yang handphone ya. Sebagai ibu atau istri, kesel aja kali ya. Kesel ngeliatnya, ‘Gila ya lu main handphone mulu’. Hubungan mereka tuh menjauh karena ada, tapi kosong. Fisik ada, cuma batin itu gak di situ."


Disisi lain, Jennifer juga mengingatkan Celine atas kebiasaannya. Menurut Jennifer, Celine kurang bisa ditinggal sendiri dan kerap mengajak kawan-kawannya. Padahal Stefan diduga ingin punya waktu bebas berdua dengan Celine.

"Kalau Stefan mungkin karena, Celine kan orangnya engga bisa sendirian, harus rama-rame jadi ya Stefan juga pengen ada 'long timenya lah'. Jadi kayaknya kalo jalan sama Celine kayaknya harus sama dayang-dayang banyak gitu. Kurang lebih gitu," kata Jennifer.

Sementara itu, Celine saat ini sudah mulai aktif di layar kaca. Ia pun jadi sorotan karena terkesan menyentil kekurangan Stefan sebagai suami. Salah satunya yakni soal tak memberikan kejutan romantis seperti yang dilakukan Stefan ke sang mantan.

"Kalau suami kita ngasih hadiah ke mantan, kalau menurut kamu?" tanya Celine pada Maya Septha sebagai bintang tamu "Kopi Viral". "Kalau aku, gak pantes ya kalau aku," tegas Maya. "Kalau aku sih gak apa-apa, ya gak apa-apa," seru Celine.

"Kalau kamu juga pernah dikasih surprise, dikasih hadiah?" tanya Indra Herlambang. "Enggak," kata Celine. "Kamu gak pernah tapi mantannya dikasih?" tanya Indra lagi. "Iya," jawab Celine cepat. "Kasihan deh," ledek Indra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru