Cara Delevingne Kedapatan Mesra-mesraan Bareng Jaden Smith, Fans Doakan Jadian
Instagram/caradelevingne
Selebriti

Dalam foto yang diambil pada malam Valentine lalu di West Hollywood, keduanya terlihat berciuman mesra. Jaden Smith tampak menghadiahkan bucket bunga kepada Cara Delevingne.

WowKeren - Seluk beluk kehidupan para model Hollywood selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti, tak terkecuali kehidupan percintaan mereka. Baru-baru ini kabar terbaru datang dari model Cara Delevingne dan Jaden Smith.

Melansir Hollywood Life, dalam foto yang diambil pada malam Valentine lalu di West Hollywood, keduanya terlihat berciuman mesra. Jaden tampak menghadiahkan sebuah bucket bunga mawar merah kepada Cara.

Ia kemudian memeluk sang model sambil tersenyum lebar. Jika dilihat-lihat, apa yang terlihat di antara keduanya tidak bisa dianggap sebagai pertemanan biasa. Kejadian itu menandakan jika 'sesuatu' sedang terjadi di antara mereka.

Selain itu, belum lama ini keduanya ikut membintangi film "Life In a Year". Film ini berfokus pada seorang siswa berusia 17 tahun, yang diperankan oleh Jaden, jatuh cinta kepada seorang gadis (Cara) yang mengidap penyakit parah. Film ini dirilis pada 27 November lalu di Amazon Prime.


Jika keduanya memang tengah menjalin hubungan spesial, maka ini bisa menjadi kabar gembira untuk para penggemar. Bahkan para penggemar yang melihat foto itu 'menggila' di dunia maya. Banyak dari mereka yang mendukung dua model tersebut untuk jadian.

"Tunggu, Cara Delevingne dan Jaden Smith berkencan? Saya sangat mendukung mereka… itu sebenarnya sangat manis," ujar salah satu penggemar. "Jaden dan Cara sangat manis yang benar saja," timpal yang lain. "Cara Delevingne + Jaden. Mimpi menjadi kenyataan," sahut penggemar yang lain.

Jika memang keduanya berpacaran, maka itu artinya ini menjadi hubungan high-profile sejak Cara berpisah dengan teman wanitanya, Ashley Benson. Keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun sebelumnya. Cara diketahui memang seorang panseksual dan ia pun sudah mengakuinya.

"Saya akan selalu tetap berpikir saya adalah seorang panseksual," kata Cara kepada Variety. "Bagaimanapun seseorang mendefinisikan dirinya sendiri, apakah itu 'mereka' atau 'dia' (laki-laki) atau 'dia' (perempuan), saya jatuh cinta dengan orang itu, dan itu saja. Saya tertarik pada orang itu. "

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait