Maknae Kesayangan, Jungkook BTS Diomeli Jin dan Suga Gara-Gara Buat Salah Ini
Selebriti

Jungkook tidak diragukan adalah maknae kesayangan member-member BTS. Namun bukan berarti ia tidak pernah diomeli, seperti yang baru-baru ini terjadi saat mereka bermain tenis.

WowKeren - Jungkook memang maknae (member termuda) kesayangan kakak-kakaknya di BTS (Bangtan Boys). Namun bukan berarti ia tidak pernah diomeli, seperti yang baru-baru ini terjadi di "Run BTS!".

Dalam episode tersebut, para member memulai proyek jangka panjang mereka untuk belajar cara bermain tenis. Setelah mendapat latihan dasar dari para petenis timnas, mereka mencoba memainkan beberapa permainan dengan membagi menjadi dua tim.

Saat mulai bermain, para member membuat beberapa kesalahan dalam melakukan servis atau memukul bola. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mulai menyadari bahwa mereka membiarkan kesalahan Jungkook begitu saja, tapi tetap memberikan hukuman kepada yang lain.

Ketika Jimin BTS protes, Suga menjawab, "Apa kamu tidak tahu kenapa? Karena Jungkook itu imut." Jin menambahkan, "Jika kamu marah maka kamu seharusnya terlahir sebagai maknae!"

J-Hope dan RM setuju, ikut membiarkan Jungkook melakukan kesalahan dalam servis. Namun tidak lama kemudian, maknae kelahiran 1997 itu membuat kesalahan lagi, membuat Suga dan Jin sulit untuk membiarkannya.


Source: Twitter

Jin langsung menegurnya, "Yahahhahaahah!" Suga menambahkan, "Hei, apa menurutmu menjadi imut adalah segalanya?"

Meskipun sempat mengomeli Jungkook, Jin kembali menunjukkan kasih sayangnya dengan berkata ia tidak melihat apa-apa saat si "golden maknae" melakukan kesalahan lagi. Jungkook tidak diragukan adalah maknae kesayangan mereka.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts