Segera Menikah, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Terpaksa Tunda Bulan Madu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pada Rabu (17/2) hari ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar pengajian jelang menikah. Usai acara, Vicky menjelaskan bahwa dirinya dan Kalina terpaksa harus menunda bulan madu. Penasaran kenapa?

WowKeren - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar pengajian pra nikah pada Rabu (17/2) hari ini. Saat ditemui wartawan seusai acara, Vicky dan Kalina membicarakan kesiapan mereka dalam menggelar pernikahan.

"Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga agenda seluruh rangkaian acara menuju pernikahan dan akad nanti di tanggal 21. Hari ini pengajian sudah terlaksana dengan baik, hari ini pengajian menuju akad," kata Vicky saat ditemui WowKeren di Bilangan Kemang Pratama Bekasi.

Vicky kemudian membahas persiapan pernikahan yang sudah hampir selesai. "Kalau aku udah selesai semua. Surat numpang nikah semua sudah diserahkan ke KUA Gunung Putri Kabupaten Bogor. Tinggal Kalina nunggu tanda tangan bapaknya, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa berjalan dengan baik," imbuhnya.

Meski bukan pertama kalinya menikah, Vicky ternyata memiliki perasaan khawatir. Ia takut resepsi pernikahannya akan berantakan karena diguyur hujan. "Kalau aku, perasaanku bahagia. Cuma kalau rasa khawatir pasti akan ada. Mudah-mudahan gak hujan kan acaranya outdoor," ujar Vicky.

"Gimana nih konsepnya outdoor, apalagi udah nyiapin kereta gladiator, baju gladiator udah saya simpan mau saya pakai di hari pernikahan. Kalau kemarin kan saya di helikopteran, sekarang gladiator. Kalau hujan gladiator gak jalan, jadi sisi alamiah aja," terangnya.


Vicky kemudian membagikan konsep pernikahannya dengan lebih rinci. Ia juga telah menyiapkan sebuah pertunjukan menarik di hari pernikahannya dengan Kalina.

"Nanti juga ada gladiator atraction, ini yang ditunggu UNESCO, PBB, Pramuka, Jambora. Ini yang ditunggu masyarakat Indonesia karena nanti juga ada kereta gladiator yang dipakai di film 'Troy' sudah disiapkan semua," ungkap Vicky.

"Ada (pertunjukan) yang gak semestinya lah pokoknya. Berbeda dari sebelumnya dulu kan lompat dari helikopter. Kalau sekarang gladiator pakai kereta. Stadium arena lah, aku ngapain dia menyaksikan kayak permaisuri lah. Ini biar ada perbedaan dan menghibur untuk Kalina dan semuanya," paparnya.

Terakhir, Vicky menjelaskan bahwa dirinya dan Kalina akan menunda momen bulan madu. Hal ini dikarenakan mereka harus langsung bekerja sehari setelah menikah.

"Tadinya mau ngajuin bulan madu. Tapi sama program yang berjalan gak diizinkan. Setelah pernikahan langsung kerja Senin-nya. Bulan madu mungkin akan diundur setelah dapat penyesuaian waktu," pungkas pria kelahiran 1984 tersebut.

Sementara itu, pernikahan Vicky dan Kalina akan digelar pada 21 Februari mendatang. Meski tak mengundang banyak orang, akad dan resepsinya akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi dan juga RANS Entertainment.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru