Nyawa IU Pernah Diselamatkan Peramal Nasib, Ceritanya Bikin Merinding
Selebriti

Penulis dan penerjemah wisata Gina Maeng berbicara tentang kisah menarik yang melibatkan dirinya dan IU. Ia mengungkapkan bahwa nyawa mereka pernah diselamatkan oleh peramal nasib.

WowKeren - Penulis dan penerjemah wisata Gina Maeng baru-baru ini berbicara tentang kisah menarik yang melibatkan dirinya dan IU di saluran YouTube-nya. Ia mengungkapkan bahwa nyawa mereka pernah diselamatkan oleh peramal nasib.

Gina Maeng adalah trainee idol selama 12 tahun di bawah LOEN Entertainment (mantan perusahaan IU) dan banyak perusahaan hiburan lainnya sampai ia akhirnya meninggalkan industri karena berbagai alasan.

Baru-baru ini Gina Maeng membuat video singkat saat mengingat sebuah cerita yang menurutnya akan membuat banyak orang tertarik. Ini adalah kisah tentang bagaimana seorang peramal menyelamatkan nyawanya dan IU di tahun 2011.


Menurut Gina, CEO LOEN Entertainment pergi ke peramal di awal sejarah perusahaan. Ini bahkan sebelum mereka mendebutkan siapa pun, karena semua artis hanyalah pendatang baru. CEO bertanya kepada peramal apakah perusahaannya akan berhasil.

"Rupanya, peramal mengatakan bahwa penyanyi pertama di perusahaannya akan menjadi sangat terkenal. Namun peramal juga mengatakan bahwa ketika itu terjadi, mereka harus pindah. Begitu artisnya menjadi besar, cepat berkemas dan pergi tanpa melihat ke belakang," ungkap Gina.

IU kemudian menjadi bintang besar dengan lagunya "Good Day". Gina menjelaskan bahwa suatu hari mereka pergi ke perusahaan, dan semua orang sedang berkemas. Karena bingung, mereka mulai mengajukan pertanyaan. Namun CEO hanya memberi tahu mereka bahwa mereka akan pindah sekarang dan mulai berkemas.

Setelah mereka pindah ke gedung baru, Gina mengungkapkan bahwa ada tanah longsor besar dari gunung tepat di belakang gedung agensi lama. "Itu benar-benar menyapu seluruh gedung perusahaan. Tanah dan lumpur memenuhi studio rekaman dan ruang latihan yang ada di basement. Jika ada orang di dalam gedung itu, mereka mungkin sudah mati," ujarnya.

Selama musim panas 2011, Seoul mengalami serangkaian banjir dan tanah longsor yang mematikan, menewaskan lebih dari 77 orang. Ini menunjukkan bahwa IU benar-benar selalu beruntung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts