Sebelum Diterpa Isu Narkoba, Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Sempat Jalani Tes Urine
Instagram
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill mengaku sempat didatangi polisi di rumahnya hingga diminta melakukan tes urine. Hal ini bermula dari salah satu teman Jennifer yang diduga sedang dicari oleh polisi.

WowKeren - Polisi menangkap perempuan berinisial JJ karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di perumahan elit di daerah Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (17/2). Diduga kuat, perempuan berinisial JJ ini adalah Jennifer Jill alias Jennifer Ipel, istri dari pesinetron Ajun Perwira.

"Ya, benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat, dilansir dari Kumparan, Rabu (17/2).

Sebelum heboh kabar penangkapan ini, Jennifer mengaku jika ia sempat didatangi polisi dan diminta melakukan tes urine. Ia pun mengaku terkejut lantaran tiba-tiba polisi datang ke kediamannya.

"Jadi kita ngobrol, aku pun penasaran ada apa. Kita sebenarnya baik-baik aja," ujar Jennifer Jill di kanal YouTube Trans 7 Official.

Istri Ajun Perwira ini mengaku sempat didatangi salah satu temannya yang bernama Seli. Diduga, Seli tersebutlah yang dicari polisi.


"Karena ada mobil Seli tepat di depan rumah aku. Tapi Seli pas malam itu nggak ada," ujar Jennifer Jill. "Itu yang bawa mobilnya temennya."

Karena permasalahan itu, Jennifer mengaku sempat mencecar temannya yang bernama Seli itu. Ia bertanya ada urusan apa temannya itu dengan pihak kepolisian.

"Kita semua bicara ke Seli. Ini ada apa kok yang dicari lu," bebernya. "What's going on? Ada apa nih? Kenapa dari mobil ini yang bawa polisi ke sini. Aku mempertanyakan itu."

Gara-gara hal tersebut, Jennifer mengaku sampai harus di tes urine. Namun Jennifer mengatakan dirinya tidak terbukti menggunakan narkoba.

Di akhir pernyataannya, Jennifer memberi penegasan kepada polisi akan langsung bertindak tegas jika ada orang yang menggunakan narkoba di rumahnya. Ia tidak ingin ada orang-orang terdekatnya yang sampai menggunakan barang haram tersebut.

"Aku bilang ke polisi, kalau sampai ada yang makai di sini, gue injek-injek dia di depan muka lu pak," tegas Jennifer Jill. "Gue akan injek-injek dia di depan muka lu, siapa pun. Mau itu tamu gue, mau itu teman dekat gue. Kalau sampai ada yang positif, gue akan injek-injek dia depan muka lu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts