Niat Baik Ingin Bantuin, Jungkook BTS Malah Dikerjai Jimin
Selebriti

Jungkook mencoba membatu Jimin dengan memberinya barang untuk mengambil bola dengan mudah. Namun kebaikan member termuda BTS itu justru menjadi bumerang.

WowKeren - Jungkook tidak diragukan adalah maknae BTS (Bangtan Boys) yang berhati mulia. Namun niat baiknya justru dimanfaatkan Jimin BTS untuk mengerjainya.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member bermain tenis sebagai grup dan pasangan untuk memenuhi proyek jangka panjang yang telah mereka putuskan sebelumnya. Jungkook dan Jimin berlatih bersama di dalam ruangan, melakukan pukulan dari mesin tenis untuk melatih forehand dan backhand mereka.

Setelah berlatih selama satu jam, bola terisi di kedua sisi lapangan. Itu harus diambil dan dimasukkan kembali ke dalam tempatnya.

Jungkook mencoba membatu Jimin dengan memberinya barang untuk mengambil bola dengan mudah. Penyanyi kelahiran 1995 itu menerimanya dengan senang hati dan langsung bekerja.

Namun kebaikan Jungkook justru menjadi bumerang. Saat menumpuk bola tenis di raketnya, Jimin sibuk mengumpulkan dan melemparkannya ke jaring untuk diambil Jungkook.


Source: Twitter

Itu terjadi beberapa kali, bahkan lebih banyak bola mengalir dari sisi Jimin ke sisi Jungkook. Jungkook hanya bisa berkata, "Beraninya kamu? Beraninya kamu!" sebagai tanggapan.

Jungkook mendapatkan semuanya dan pekerjaan diselesaikan dengan sukses. Jimin nakal banget, ya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts