Ramai Isu Nissa Sabyan Pelakor, Curhatan Lawas Istri Ayus Untuk Perusak Rumah Tangga Bikin Nyesek
Selebriti

Postingan lawas istri Ayus, Ririe Fairus mendadak jadi sorotan karena seolah menjadi kode soal hubungan terlarang antara suaminya dan Nissa Sabyan. Lantas inilah postingan Ririe yang bikin heboh.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan saat ini memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, ia diisukan berselingkuh dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus yang notabene sudah beristri dan memiliki anak. Hubungan Nissa dan Ayus ini kabarnya sudah berlangsung sejak tahun 2018.

Rumor ini seolah diperkuat dengan postingan lawas istri Ayus, Ririe Fairus. Melalui akun Instagram pribadinya, Ririe memberi pesan kepada perempuan perusak rumah tangga orang. Ia seolah ingin menyindir sosok pengganggu rumah tangganya yang saat ini diduga adalah Nissa Sabyan.

Dengan memamerkan potret manis dirinya yang dicium oleh Ayus dan kedua buah hatunya, Ririe mengutip sebuah hadis. "Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (HR. Ahmad. Shahih)," tulis Ririe.

Postingan Ririe ini juga sempat di-repost oleh salah satu akun di Twitter. Ia menyebut postingan Ririe ini seolah sebuah kode. "Salah satu kode gak sih," tulis akun tersebut.


Ramai Isu Nissa Sabyan Pelakor, Curhatan Lawas Istri Ayus Untuk Perusak Rumah Tangga Bikin Nyesek

Twitter

Tak hanya satu, Ririe juga mengunggah postingan lain yang berisi curahan hatinya. Meski tak secara langsung, caption postingan Ririe ini seolah menjadi kode lainnya. Ia berbicara soal jodoh dan kesetiaan.

Ramai Isu Nissa Sabyan Pelakor, Curhatan Lawas Istri Ayus Untuk Perusak Rumah Tangga Bikin Nyesek

Instagram

"Jodoh itu rahasia Allah. Sehebat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar. Semua telah ditetapkannya," tulis Ririe lagi.

Sementara itu, Ririe sendiri dikabarkan telah menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Selain itu, Ririe menegaskan bahwa ia tak pernah ada niatan untuk membongkar masalah rumah tangganya ke publik.

"Terima kasih atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini," tutur Ririe. "Karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait