Ikut Diperiksa, Ajun Perwira Buka Suara Soal Jennifer Jill Tersangka Narkoba
Instagram/ajunperwira
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Ajun Perwira turut diperiksa sebagai saksi dalam kasus narkoba yang menjerat istrinya, Jennifer Jill. Lantas setelah diperbolehkan pulang, Ajun pun menyampaikan keterangan berikut ini!

WowKeren - Ajun Perwira dan Jennifer Jill serta anaknya, Philo Paz Armand, diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap pada Selasa (16/2) di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Mereka lantas menjalani pemeriksaan hingga akhirnya Jennifer Jill kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu, Ajun dan putranya hanya diperiksa sebagai saksi.

Kendati begitu, Ajun dan Philo Paz pun kini sudah dibebaskan dan diperbolehkan pulang. Ajun tak berani berkomentar banyak soal status tersangka istrinya itu namun ia berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut. "Masih dalam proses penyidikan, nanti klarifikasi," kata Ajun Perwira di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2).

Terkait status Jennifer Jill yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, menurut Ajun hal tersebut masih bisa berubah. Pasalnya ia menyebutkan bahwa hasil tes urine Jennifer Jill termasuk dirinya menunjukkan hasil negatif.


"Masih proses penyidikan, masih bisa berubah," terang Ajun. “(Pilo) negatif, (Jennifer) negatif, negatif semua kok. Jennifer juga negatif cuman dalam proses penyidikan.”

Di sisi lain, ayahnya Ajun juga turut buka suara soal status putranya dalam kasus narkoba ini. Ia pun turut membenarkan bahwa Ajun hanya diperiksa sebagai saksi lantaran tak terbukti mengkonsumsi narkoba.

"Saya ayahnya Ajun Perwira. Ternyata Ajun Perwira tidak pakai narkoba, hanya jadi saksi. Tes uriennya negatif," ujar ayah Ajun, Anak Agung Boyke Karang. Sementara itu, Jennifer Jill hingga saat ini dikatakan masih menjalani pemeriksaan meskipun hasil tes urinenya negatif.

"Jadi untuk diketahui hanya sebagai saksi. Sementara Jennifer masih dalam proses jadi masih dilakukan penyidikan sehingga belum boleh pulang, sehingga yang boleh pulang hanya Ajun dan Philo," pungkasnya.

Sebelumnya, Jennifer Jill sempat mengklarifikasi kabar penangkapan dirinya dan sang suami yang terjadi beberapa waktu lalu. Jennifer menegaskan kalau kabar penangkapan yang isunya terjadi di akhir pekan itu tidak benar. Namun Jennifer tak menampik bahwa dirinya sempat membawa tamunya untuk pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts