I.M MONSTA X Terlihat Super Kebingungan Saat Bangun Dalam Teaser Debut Solo 'GOD DAMN'
Musik

Salah satu member MONSTA X yakni I.M beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan resmi debut lalu. Kali ini pihak agensi membuat fans semakin antusias dengan merilis teaser MV untuk 'GOD DAMN'.

WowKeren - Salah satu member MONSTA X yakni I.M beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan resmi debut lalu. Lebih lanjut terungkap bahwa debut solo ini akan datang pada bulan Februari mendatang. Kali ini pihak agensi membuat fans semakin antusias dengan merilis teaser MV untuk "GOD DAMN".

Dalam teaser MV, I.M terlihat berjuang untuk bangun dan menggunakan masker gas untuk energi ekstra. Tak banyak informasi terungkap dalam teaser tersebut, namun video itu sudah cukup memberikan fans gambaran akan konsep debut solo mendatang.

"GOD DAMN" adalah lagu utama dari mini album debut anggota MONSTA X bertajuk “Duality”, dan akan dirilis pada 19 Februari KST. Selain itu ada pula 4 lagu lain yakni "Howlin '", "Burn", "Happy to Die", dan "flower-ed". Starship Entertainment sebelumnya mengungkapkan video musik untuk "GOD DAMN" yang memiliki produksi skala blockbuster, membuat penggemar menantikan debut solo resmi anggota MONSTA X itu.


Rilisan ini akan menjadi rilisan resmi pertama oleh I.M sejak ia debut dengan MONSTA X pada tahun 2015. Ia telah merilis mixtape-nya sendiri berjudul “Fly with me”, di masa lalu, tetapi single ini akan menjadi rilisan resmi pertamanya bersama perusahaan.

Di sisi lain, MONSTA X pada November lalu resmi comeback dengan album lengkap ketiga mereka "Fatal Love". Bersamaan dengan rilisnya album comeback, mereka juga turut merilis video musik untuk lagu utama yang bertajuk "Love Killa".

Dalam MV "Love Killa", MONSTA X menampilkan aura memikatnya dengan balutan setelah jas rapi. Para member terlihat menampilkan sisi garang mereka namun dengan dibalut setelan jas yang berkelas. Tak hanya itu, seperti biasa, MONSTA X juga turut menampilkan koreografi yang energik dan memukau.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts