Peringati Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Lukisan Karya Mertua BCL Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Tepat satu tahun kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya, ibu mertua BCL memamerkan karya lukisannya. Lukisan ibunda Ashraf pun bukan sekedar lukisan biasa.

WowKeren - Satu tahun sudah Ashraf Sinclair pergi meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. Sebagai istri, Bunga Citra Lestari pun berusaha bangkit. Meski masih sedih, ia mencoba tegar demi putra semata wayang mereka, Noah.

Seperti diketahui, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-40.

Selain BCL, kepergian Ashraf tentu membuat keluarga merasa kehilangan. Ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman-Sinclair, pun mengungkap perasaannya di hari peringatan kematian Ashraf.

Lewat akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Dida ini mengungah sebuah foto lukisan. Bukan lukisan biasa, lukisan bergambar bunga putih ini seakan berisikan surat kerinduan Dida.

Untaian doa pun tertulis dalam lukisan tersebut. Dida kembali mengenang sosok Ashraf semasa hidupnya.

"Ya Allah, kami bersyukur karena Engkau telah memberikan putra yang baik, saudara yang baik, suami tercinta sekaligus ayah yang luar biasa sebelum ia kembali ke Rahmatullah," tulis Dida dalam bahasa Inggris. "Ia telah melakukan banyak hal untuk kita, peduli, dan sekarang kita hanya bisa saling mempedulikan satu sama lain seperti yang Ashraf lakukan sebelumnya."


Di akhir tulisannya, Dida pun mengenang kembali keinginan Ashraf. Diakui Dida, semasa hidup Ashraf selalu meminta sang ibunda agar tidak berhenti melukis.

"Ashraf sayangku, kamu selalu bilang, 'Melukislah Umi'," tambah Dida. "Dan inilah doamu untuk Umi."

Lukisan Mertua BCL-Peringati Satu Tahun Kematian Ashraf Sinclair

Instagram

Tak butuh waktu lama, foto unggahan Dida langsung disukai ribuan netizen. Di bagian kolom komentar, netizen kembali ikut mendoakan mendiang Ashraf.

"Hari ini tepat 1 tahun Alm. Ashraf berpulang ke Maha Kuasa ya Umi.. semoga Alm. Ashraf sudah tenang di sisi-Nya. Umi, Pak Mat juga keluarga besar di Malaysia sehat2 selalu yaaa .. ❤️," komentar akun @bekindalw***ssss. "Al Fatihah. Semoga Allah merahmati Roh Arwah Ashraf dan di tempatkan di Syurga Firdaus. Aamin. Hugs kak Dida and abang @mohd_sinclair," balas akun @kun***mz.

"Alfatihah buat Arwah Ashraf Daniel, Semoga Allah Ampun Kan segala dosa Dan tenang Di Sana,amin❤️," sahut akun @norhasy***akaria. "Setahun berlalu..Al fatihah ❤️," tambah pemilik akun @s.u.h.a****.e.e.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel