Ayah Ajun Perwira Beber Kronologi Penangkapan Jennifer Jill, Begini Nasib Anak-Anaknya
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Ayah Ajun Perwira, Agung Karang membeberkan bagaimana kronologi penangkapan Jennifer Jill. Ia juga menjelaskan bagaimana nasib abak-anaknya Jennifer pasca ibunya ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Ajun Perwira dan Jennifer Jill serta anaknya, Philo Paz Armand, diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap pada Selasa (16/2) di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Setelah menjalani pemeriksaan, Jennifer pun ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan Ajun dan Philo menjadi saksi dan kini sudah diperbolehkan pulang.

Lebih lanjut, Ayah Ajun Perwira, Agung Karang pun memberikan keterangannya terkait pengamanan sang anak serta mantunya itu. Ia menegaskan bahwa putranya terbukti tidak mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Menurut penyidik, Ajun Perwira anak saya sama sekali tidak pakai. Jadi sewaktu penggerebekan, Ajun berada di lantai satu rumahnya sedangkan Jennifer Jill mengantar anaknya ke rumah sakit," ujar Agung dilansir dari Insertlive saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (17/2) malam.

Agung Karang kemudian menceritakan bagaimana kronologi penangkapan Jennifer. Yang mana pada saat itu polisi langsung menemukan barang bukti berupa pipet dan sabu.


"Saat polisi datang, langsung datang dan menggeledah lantai lima, kamar yang sudah lama tak pernah dipakai. Ditemukan pipet di kotak berdebu dengan sisa sabu 0,3 gram. Kesimpulannya, Ajun dan Jennifer anaknya Pillo sama sekali tidak pakai narkoba," sambungnya.

Namun baik Ajun maupun istrinya dinyatakan negatif narkoba pasca melakukan tes urine. Menurut Agung Karang, poin ini perlu disampikan ke publik guna menjaga nama baik keluarganya atas kasus narkoba yang kini tengah menjerat Jennifer Jill.

"Setelah diadakan tes urine, Ajun, Jennifer dan Philo negatif tak memakai narkoba. Ini penting klarifikasi untuk nama penting keluarga. Makanya, tadi kami sampaikan barang bukti itu jadi penyidikan lanjutan," bebernya.

Kini Ajun pun tinggal di rumah orangtuanya. Ia juga menuturkan bahwa Jennifer akan segera dijenguk oleh anaknya. "Ajun pulang ke rumah saya di Cipinang, Jennifer di Polres Barat untuk penyidikan, anaknya Philo pulang ke Ancol. Anak yang paling besar akan datang ke Polres Barat untuk menemui Jennifer juga untuk bertemu penyidikan," lanjutnya.

Kendati begitu, Agung juga akan terus memberi dukungan pada anak dan menantunya tersebut. "Support saya, memberitahu sabar dan tabah nanti semua badai pasti berlalu. Tadi kata Ajun 'Udah, mama tenang aja di sini karena Ajun dipanggil oleh mama pulang ke Cipinang. Sabar aja'," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts