J-Hope BTS Respon Ajakan Member 'I Live Alone' Jadi Bintang Tamu
Naver
TV

'I Live Alone' merupakan program populer MBC yang menampilkan rumah selebriti yang hidup sendirian dan bagaimana cara menghabiskan waktu sehari-hari serta berbagai hobi mereka.

WowKeren - J-Hope dan member "I Live Alone" rupanya saling berbagi pesan video. Sebelumnya dalam wawancara beberapa bulan lalu, member BTS ( Bangtan Boys) itu mengungkap keinginannya untuk tampil dalam program hits MBC tersebut.

Keinginan J-Hope itu ditanggapi oleh Park Na Rae cs dalam salah satu episode "I Live Alone". Park Na Rae menyebutkan efek positif terhadap rating penonton jika sang idol ganteng benar-benar menjadi bintang tamu. "Ini kabar baik. Aku merasa rating kami akan naik 20 persen jika dia datang," tutur Park Na Rae.

Sung Hoon tidak ragu melakukan apa pun yang mereka bisa untuk meningkatkan peluang J-Hope benar-benar tampil di "I Live Alone". "Ayo kita kirimi dia pesan video sehingga dia harus muncul di sini," sambung Sung Hoon.

Kian84 dengan antusias berkata pada kamera "I Live Alone", "Aku tidak tahu apakah kamu mengenalku, J-Hope. Tapi aku mengenalmu. Aku sangat ingin bertemu denganmu, J-Hope. Aku penasaran ingin tahu kehidupan seperti apa yang kamu jalani. Sebagai penggemar BTS, aku suka tarianmu."


J-Hope BTS Respon Ajakan Member \'I Live Alone\' Jadi Bintang Tamu

Source: Naver

Pada Kamis (18/2), J-Hope melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Di tengah siaran langsung itu, seorang fans berkomentar, "Kian84 dari 'I Live Alone' mencarimu oppa".

J-Hope yang mengetahui hal ini, menjawab, "Ya, aku sangat terkejut! Aku tidak tahu bahwa mereka akan menyambutku sebesar ini. Aku menyebutkan acara itu karena itu adalah program yang sangat kunikmati dan aku bersyukur mereka menyebutku."

Sepertinya Kian84 bersikeras tentang J-Hope bisa tampil di "I Live Alone". Pasalnya ia belum lama ini kembali menyebutkan nama pelantun "Life Goes On" itu dengan bercanda bahwa mungkin J-Hope belum menghubungi mereka karena dia tidak mengetahui informasi kontak mereka. Park Na Rae menambahkan, "Mari kita masukkan informasi kontak Kian84 di subtitle!"

Sementara itu, "I Live Alone" merupakan program yang menampilkan rumah selebriti yang hidup sendirian dan bagaimana cara mereka menghabiskan waktu sehari-hari serta berbagi hobi mereka. Netizen banyak yang ragu J-Hope bisa tampil di program itu mengingat sang idol saat ini masih tinggal di dorm bersama member BTS lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait