Tergugah Ucapan Teman, Zaskia Adya Mecca Kini Semangat Jelajahi Wisata Indonesia
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan alasan di balik ketertarikannya menjelajah tempat wisata di Indonesia. Hal itu ternyata ada hubungannya dengan ucapan teman-teman Zaskia.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tampaknya punya hobi bepergian ke tempat-tempat wisata. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan di akun sosial media miliknya yang dipenuhi postingan saat sedang menikmati wisata alam di berbagai tempat di Indonesia.

Hobi Zaskia mengeksplorasi berbagai tempat wisata di Tanah Air ternyata tak muncul begitu saja. Zaskia mengungkap ada cerita di balik ketertarikannya menjelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia. Hal itu diungkap Zaskia lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Dalam postingan tersebut, Zaskia juga mengunggah sebuah foto saat mengunjungi salah satu tempat wisata. Zaskia kemudian bercerita soal perjalan liburannya ke Jepang. Rupanya, Zaskia mendapat respon tak teruda dari teman-temannya soal foto liburan di Tokyo Tower.


"Waktu dulu ke jepang, ku naik ke tokyo tower terus happy kaya punya pengalaman baru yang seru... pas itu temen bilang 'persis monas ini iaa, cuma versi lbh modern ajaaa'. Ga lama ku tersadar, 'eh?! Ku rasanya belum pernah naik ke monas🤧 jujur ga tau dalemnya monas kaya apa, apalagi sampai naik ke atasnya'," tulis kakak Haykal Kamil itu pada Kamis (18/2).

Merasa tersentil dengan ucapan-ucapan temannya, Zaskia pun memiliki keinginan dan kesadaran untuk lebih mengeksplorasi tempat-tempat wisata di dalam negeri. "Dari situ baru ngeh, pergi jauh2 explore punya orang tapi ko punya sendiri ga kesamper 😅😅," sambung Zaskia.

Karena itu, sekaran Zaskia mengaku lebih semangat untuk menjelajah tempat-tempat objek wisata di sekitar dari pada ke luar negeri. "Nahhhh makanya skr seneng ngulik apa yang ada disekitar, gak mau mager, jangan sampe nanti orang lain lebih tau dan menikmati apa yang ada disekitar kita... jd buatku ga perlu sibuk mau kemana2 yang jauh kalo yang di deket juga belum habis buat di explore😄," pungkas istri Hanung Bramantyo tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts