Terjerat Narkoba, Jennifer Jill Sempat Pamer Liburan Mewah Bareng Ajun Perwira
Instagram/ajunperwira
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Publik kembali dihebohkan dengan tertangkapnya Jennifer Jill di kawasan elite Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2) sore karena narkoba. Pasalnya, Jennifer baru saja menikmati liburan mewah bersama Ajun Perwira.

WowKeren - Pada Senin (15/2) lalu, Jennifer Jill sempat sempat menepis isu penangkapan dirinya pada pekan lalu. Lewat acara "Lambe Tujuh", Jennifer Jill dengan tegas menepis isu tersebut meskipun ia juga tidak menampik bahwa sempat didatangi pihak kepolisian.

Hingga kemudian pada Selasa (16/2) sore, polisi membenarkan telah terjadi penangkapan selebriti dengan inisial JJ. Nama Jennifer Jill pun mencuat ke publik. Rupanya, istri Ajun Perwira ini diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum penangkapan terjadi, Jennifer Jill dan Ajun Perwira diketahui sempat menghabiskan waktu di Bali. Keduanya memamerkan potret liburan mewahnya lewat akun Instagram masing-masing dan juga channel YouTube milik mereka.

Bahkan video terbaru di akun YouTube JENJUN FAMILY tersebut ikut memperlihatkan menu santap pagi Jennifer dan Ajun. Perempuan yang akrab disapa Ipel ini tampak menikmati menu sarapannya sambil menikmati kolam renang tempatnya menginap.

Diketahui Ipel menginap di salah satu vila di Ubud, Bali. Ipel dan Ajun pun terlihat mesra saat menyantap menu sarapan pagi mereka.


"Breakfast is very good," sebut Ipel dalam video. Ipel pun terlihat begitu menikmati menu yang disediakan oleh vila. Sementara Ajun justru memilih berhenti makan lalu merokok di tepian kolam.

Ketika itu, Ipel juga sempat memberikan nasihat untuk warganet. Ibu tiga anak ini menyebut sarapan adalah hal yang penting. Dengan satire, perempuan yang memiliki nama asli Jennifer Supit ini mengutarakan pendapatnya.

"Gue paling enggak bisa sarapan pagi. Ah preet, makanya lo tol*l," terang Ipel. "Makan pagi! Mau lo bangun jam 2 siang ya itu breakfast lo."

Terlihat vila yang disewa keduanya menyatu dengan alam. Kolam renang yang digunakan Ipel untuk sarapan pun tampak dikelilingi dengan area persawahan. Suasana asri nan romantis sangat terasa dalam vila yang berada di Pulau Dewata ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts