Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Bahas Perjanjian Nikah, Dilarang Keras Lakukan Ini
Selebriti
Pernikahan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil rupanya sempat melakukan perjanjian sebelum keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah. Lantas berikut yang tidak boleh dilakukan dalam pernikahan mereka!

WowKeren - Belum lama ini Ririn Ekawati dan suaminya, Ibnu Jamil hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pada kesempatan tersebut keduanya saling menceritakan bagaimana bisa menjalin hubungan dekat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Hingga kemudian Ririn menceritakan bahwa ia dan Ibnu memiliki perjanjian nikah. Yang mana kemungkinan mereka akan bisa berpisah bila perjanjian tersebut dilanggar oleh salah satu dari mereka.

Seperti diketahui, baik Ririn maupun Ibnu sudah pernah merasakan kehidupan rumah tangga sebelumnya. Namun kini mereka memutuskan untuk memulai dari nol dan tak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti di masa lalu.

"Pokoknya waktu kita awal ngobrol nih, kita pernah gagal, pastinya gak mau gagal lagi. Pokoknya ada yang kita sepakati berdua lah, pokoknya ada pakem-pakem yang gak boleh dilakukan," ungkap Ririn.


Andhika lantas penasaran poin-poin apa saja yang tidak boleh dilakukan dalam pernikahan Ririn dan Ibnu. Rupanya keduanya sepakat untuk tidak melakukan selingkuh hingga kekerasan di dalam rumah tangga mereka.

"Di antara kita berdua kalau ada yang selingkuh apapun bentuknya, yang kedua gak boleh ada KDRT," tegas Ririn. Andhika kemudian bertanya bagaimana jadinya bila poin-poin tersebut dilanggar.

Karena pada kenyataannya, banyak orang masih mampu mempertahankan rumah tangga mereka meskipun pasangannya berselingkuh hingga melakukan KDRT. Meskipun kebanyakan hal tersebut bertahan demi anak.

"Kalau aku pribadi aku mikirin diri aku sendiri, aku mau happy, aku gak mau memulai sesuatu tapi bikin aku sedih lagi untuk apa? Jadi intinya kita sama-sama belajar, mulai dari nol, kita sepakat ada sesuatu yang kita pengenin ke depannya lebih baik, yaudah Bismillah, tapi kalau sampai pada titik itu ngerugiin diri sendiri juga buat apa," terang Ririn.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts