Ruben Onsu Bocorkan Rencana Pernikahan Jordi Onsu-Frislly Herlind, Tidak di Indonesia?
Instagram/ruben_onsu/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu rupanya sudah siap untuk membawa hubungannya dengan Frislly Herlind ke jenjang yang lebih serius. Masih terlihat malu-malu, Ruben Onsu justru membocorkan rencana pernikahan keduanya.

WowKeren - Jordi Onsu dan Frislly Herlind semakin terbuka dengan kisah asmara mereka. Hal ini dibuktikan dari kehadiran mereka sebagai pasangan di acara televisi untuk kali pertama. Keduanya masih terlihat malu-malu dan membuat gemas penonton.

Seusai acara, Jordi kemudian ditanya perkembangan hubungannya dengan Frislly. Rupanya, adik Ruben Onsu ini memberikan kode sudah siap untuk membawa kisah cintanya dengan Frislly ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Saat disinggung apakah sudah siap nikah muda, Jordi menjawabnya dengan bercanda. "Udah lewat kalo muda mah," celetuk pria berusia 27 tahun ini seperti dikutip dalam akun YouTube "The Onsu Family", Kamis (18/2).

Masih terlihat malu-malu, Ruben Onsu langsung menyerobot memberikan bocoran. Suami Sarwendah ini membongkar rencana pernikahan adiknya dengan Frislly yang akan digelar di Italia.


Rupanya, Jordi dan Frislly mendambakan bisa mengikat janji sehidup dan semati di negara pizza itu. Namun karena situasi saat ini sedang pandemi virus corona, Ruben menyebut pernikahan adiknya mungkin akan menunggu pandemi berakhir jika jadi di Italia.

"Kalo sama Frislly, dia bilang maunya (menikah) di Itali," beber bapak angkat Betrand Peto ini. "Insyaallah setelah pandemi."

Ruben juga membeberkan siap boyongan membawa keluarga hingga kru akun YouTube-nya ke pernikahan Jordi dan Frislly. "Ya iyalah (pasti ikut semua). Kalo gak gambar siapa yang ngambil," ungkap Ruben sambil tertawa.

Mendengar itu, Jordi langsung pusing. Ia mengaku tidak bisa membayangkan uang yang harus digelontorkan untuk menggelar pernikahan di Italia.

"Emang lu aja mau jalan-jalan. Budget luar negeri say," sahut Jordi. "PA gak ada. PA, UPM, produser semua jadi satukan biasanya kalo ke luar negeri."

Sementara itu, Frislly masih malu-malu saat ditanya apakah mau menikah di Italia. Secara mengejutkan, ia justru mengungkap belum pernah membicarakan hal ini dengan Jordi. "Kita gak pernah ada obrolan kesana sih. Hmm mau mau aja," aku Frislly.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru