Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Bicara Soal Momongan, Bakal Punya Anak Sendiri?
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berbicara mengenai rencana untuk memiliki momongan. Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ternyata sudah punya pemikiran sendiri untuk masalah tersebut.

WowKeren - Akhirnya menikah, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil diketahui sama-sama pernah merasakan kehidupan berumah tangga sebelumnya. Ibnu bercerai dengan istri pertamanya, sementara Ririn harus menyandang status janda usai meninggalnya sang suami. Keduanya pun diketahui sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil pun kerap mendapat pertanyaan soal keinginan untuk tambah momongan. Seperti saat keduanya hadir dalam video di channel YouTube milik pasangan artis lain, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Andhika Pratama pun secara terang-terangan menanyakan masalah itu pada Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. "Untuk baby, planning, atau jalanin aja gitu?" tanya ayah 5 anak itu pada video yang diunggah pada Rabu (17/2) kemarin.


"Nah kalau itu silahkan tanya dia (Ririn)," ujar Ibnu langsung mempersilahkan sang istri menjawab. "Jalanin aja dulu, jalanin dulu lah, baru mau perkenalan ini," jawab Ririn kalem.

Reaksi antusias malah ditunjukkan Ussy Sulistiawaty yang diketahui memang sudah berteman lama dengan Ririn. Ussy mengaku ingin Ririn dan Ibnu segera menambah momongan. Pasalnya, ia tak sabar untuk melihat keimutan wajah anak mereka nantinya.

"Enggak aku kan penasaran, hasilnya Ibnu sana Ririn itu kan pasti lucu banget. Gitu, aku gemes. Aku waktu lagi DM-DM-an aja 'Pulang bawa ya! Pulang Bawa ya!' gitu kan. Aku DM-nya 'Pulang bawa baby ya' gitu," tutur Ussy.

Ibnu pun ikut menyetujui pernyataan sang istri. Untuk saat ini, Ibnu mengaku masih ingin menikmati waktu untuk berpacaran dengan Ririn Ekawati.

"Nah kalau kita tu ini, lebih yang coba untuk fokus sama apa yang ada aja gitu. Yang belum ada ya nanti aja, sedikasihnya aja sih. Ini sekarang udah oke ni, yuk kita jaga, kita rawat sama-sama gitu. Jadi fokus aja sama yang ada sekarang. Dan sekarang kan kita masih menikmati pacaran, dan penginnya sih pacaran terus," pungkas Ibnu Jamil.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts