Sempat Bertemu, Nikita Mirzani Beber Kondisi Jennifer Jill Di Polres
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia sempat bertemu dengan Jennifer Jill saat istri Ajun Perwira tersebut menjalani pemeriksaan lantaran kasus narkoba. Niki pun membeberkan kondisi Jennifer kala itu.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui mendatangi Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2). Rupanya kedatangannya tersebut guna menyelesaikan sebuah urusan.

Lantas pada kesempatan itu, Niki mengaku juga melihat istri Ajun Perwira, Jennifer Jill sedang menjalani pemeriksaan lantaran dugaan kasus narkoba. Niki pun menyebut bahwa kondisi Jennifer baik-baik saja.

"Mami Ipel baik, dia baik ya. Dia tahu apa yang sudah terjadi," kata Niki seperti dilansir dari Detik.com. Sayangnya, Niki mengaku tak bisa leluasa saling berbicara saat bertemu dengan Jennifer Jill.

Di sisi lain, Niki sendiri juga tak ingin terlalu ikut campur dalam urusan orang lain. "Ketemu yang ketemu banget sih nggak, cuma kan karena lagi menyelesaikan yang sedang diurus. Aku kan orangnya nggak mau terlalu ikut-ikut campur sama masalah hukum begitu," tukas Niki.


Berada di Polres Jakarta Barat dan ditahan sejak 16 Februari 2021, Nikita Mirzani menyebut Jennifer Jill kondisinya tetap baik. "Mami Ipel baik, Mami Ipel mah ceria," tutur Niki.

Selain itu, janda dengan tiga anak ini juga menanggapi soal kabar Ajun Perwira sudah diperbolehkan pulang. Menurut Niki, keputusan polisi memulangkan Ajun sudah benar lantaran dia hanya berstatus sebagai saksi.

"Ya memang harus pulang kalau pulang, berarti memang tak harus gimana-gimanain. Pokoknya kepolisian Indonesia itu mah sudah melakukan tugasnya dengan baik dan benar. Kalau tidak salah ya dipulangkan, kalau salah ya dimintai keterangannya lagi gitu," pungkas Niki.

Seperti diketahui, Ajun Perwira dan Jennifer Jill serta anaknya, Philo Paz Armand, diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap pada Selasa (16/2) di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Mereka lantas menjalani pemeriksaan hingga akhirnya Jennifer Jill kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu, Ajun dan putranya hanya diperiksa sebagai saksi. Kendati begitu, Ajun dan Philo Paz pun kini sudah dibebaskan dan diperbolehkan pulang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts