Reaksi Manajer Soal Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Hingga saat ini Nissa Sabyan didesak netizen untuk segera memberikan klarifikasi soal isu menjadi pelakor. Lantas, apa kata pihak manajemen soal isu tersebut?

WowKeren - Nama Nissa Sabyan mendadak disorot. Santer terdengar jika Nissa bertahun-tahun telah menjadi selingkuhan Ayus Sabyan. Gara-gara perselingkuhan itu, istri Ayus yakni Ririe Fairus menggugat cerai sang suami.

Ririe menggugat cerai Ayus sejak 27 Januari 2021 lalu. Sidang perdana pun telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Rabu (17/2) tanpa dihadiri pihak Ayus.

Diakui keluarga Ririe, perselingkuhan Nissa dan Ayus sudah terjadi sejak dua tahun lalu. Ririe pun telah bicara secara kekeluargaan dengan Nissa. Namun sayang, tidak ada respon baik dari pihak Nissa.

Hingga saat ini pihak Nissa pun didesak untuk segera memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Desakan itu ramai disampaikan oleh ribuan netizen. Netizen meminta agar Nissa segera menjawab semua tuduhan.

Pihak manajemen Sabyan pun akhirnya bereaksi atas isu yang berkembang di masyarakat. Manajemen mengaku mengetahui kabar yang tengah beredar. Sayang, mereka memilih bungkam.


Mereka pun berdalih sedang sibuk mengurus pekerjaan. Nissa cs disebut sedang melakukan proses syuting video klip terbaru mereka.

"Wah untuk masalah itu (perselingkuhan), aku no comment nih," kata salah satu perwakilan manajemen dilansir suara pada Kamis (18/2). "Soalnya baru selesai syuting klip temen-temen Sabyan."

Di sisi lain, sejak awal tahun lalu, Ayus dan Ririe telah berpisah rumah. Ririe pun saat ini mengasuh kedua anaknya. Baik Ririe maupun Ayus kabarnya tidak mempersoalkan hak asuh anak.

Sementara itu, cerita Ayus mengajak Nissa bergabung di grup Sabyan Gambus kembali disorot. Dalam tayangan YouTube "Hitam Putih" pada 1 Juni 2018 lalu, Ayus selaku leader Sabyan mengungkap alasan merekrut Nissa. Diakui Ayus, ia membutuhkan Nissa lantaran kemampuan vokal Nissa yang bisa menjangkau banyak genre.

"Pertama ketemu kelas 2 SMK, sampai kelas 3 SMK saya ajak-ajak wedding (nyanyi di pernikahan) belum bikin grup. Pertimbangannya 6 bulan, saya tunggu Nissa lulus dulu. Akhirnya Nissa oke dia siap untuk bergabung di Sabyan," cerita Ayus saat itu. "Ya, karena aku sudah hobi dan memang udah nyaman dengan grup Sabyan," timpal Nissa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait