Kim So Hyun dan Ji Soo Saling Mengejek Saat Syuting 'River Where the Moon Rises'
Naver
TV

Video dimulai di medan perang, ketika Kim So Hyun mencoba bertahan dalam cuaca dingin untuk merekam adegan aksi. Ji Soo mengerahkan seluruh kemampuan dalam adegan perkelahian.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" pekan ini sudah mulai ditayangkan. Begitu tayang, tim produksi drama sageuk KBS ini merilis video di balik layar yang banyak menampilkan interaksi pasangan utama, Kim So Hyun dan Ji Soo.

Video dimulai di medan perang, ketika Kim So Hyun mencoba bertahan dalam cuaca dingin untuk merekam adegan aksinya. Sang aktris cantik juga syuting sambil duduk di atas kuda dan memprotes bahwa itu terlalu sulit, tetapi dia segera tersenyum dan dengan sempurna melakukan gerakan canggung berpura-pura menunggang kuda.

Selanjutnya, Ji Soo mengerahkan seluruh kemampuannya dalam adegan perkelahiannya, tetapi syuting sempat terhenti ketika kepala kapak lawannya tiba-tiba terbang lepas. Ji Soo dan Kim So Hyun bermain-main sebelum syuting adegan mereka, dengan sang aktor ganteng menggoyang-goyangkan bahunya seolah mengejek cara Kim So Hyun terkena panah.

Ji Soo menjadi serius setelah syuting dimulai tetapi tidak dapat mengangkat Kim So Hyun yang jatuh, yang membuatnya tertawa. Mereka melanjutkan saling mengejek dengan ringan pada adegan lain di mana mereka bertabrakan.


Kim So Hyun menyatakan, "Mari kita lihat kepala siapa yang akan memar!" Ketika Kim So Hyun diperintahkan untuk memukul mulutnya, Ji Soo mengulurkan bibirnya, menyebabkan Kim So Hyun mengangkat tangannya sebagai pembalasan dengan tawa dari staf di sekitarnya.

Kim So Hyun bekerja keras untuk merekam adegan di mana dia jatuh ke dalam jebakan, mempertahankan sikap profesionalnya bahkan saat kotoran masuk ke matanya. Kemudian dia dengan bersemangat bermain dengan anak anjing itu di lokasi syuting dan membuat film adegan komedi bersama dengan Ji Soo dan Hwang Young Hee.

Setelah itu, Kim So Hyun sepertinya tidak bisa berhenti tertawa meskipun dia sedang bertengkar serius dengan Han Jae Young. Selanjutnya, pemeran karakter Putri Pyeong Gang muda yakni Heo Jung Eun berlatih ilmu pedang dengan Kim Bup Rae, masih bisa tersenyum meskipun suhu di bawah nol.

Pemeran karakter On Dal muda yakni Seo Dong Hyun juga melangkah ke kolam dingin yang membekukan untuk adegannya, secara profesional tetap menjalankan perannya dan memanjat ke pantai meskipun lapisan es telah terbentuk di rambutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait