Nagita Slavina Dapat Pesan Ultah dari Arya Saloka, Raffi Ahmad Cemburu Sampai Balas Begini
Instagram
Selebriti

Di hari ulang tahunnya, Nagita Slavina mendapat kejutan manis dari Arya Saloka. Sebagai suami, Raffi Ahmad pun cemburu dan memberikan pesan menohok untuk Arya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan hari ulang tahun mereka pada Rabu (17/2) kemarin. Hingga saat ini masih banyak ucapan selamat yang ditujukan untuk keduanya.

Di hari bahagianya, Nagita sengaja memberikan kado untuk Raffi. Bukan kaleng-kaleng, wanita yang akrab disapa Gigi ini memberikan kado berupa vespa antik.

Rupanya tidak hanya Raffi, Gigi juga mendapat kejutan tak biasa. Dalam tayangan YouTube "Okay Bos" Trans7 Official, Gigi ternyata mendapat kejutan berupa pesan manis dari Arya Saloka.

"Selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, terus semua kemudahan dalam urusan dunia, untuk karier dan lainnya," ucap Arya dalam video kejutan itu. "Selamat ulang tahun!"

Mendapat ucapan ultah dari Arya, Gigi langsung bertepuk tangan. Namun siapa sangka, Raffi ternyata merasa cemburu. Melihat Gigi yang kegirangan, Raffi langsung ngegas. "Biasa aja!" protes Raffi kepada sang istri.


Denny Cagur selaku host acara pun bertanya mengapa Nagita menyukai Arya. Lagi-lagi, Raffi tak terima.

"Gemes gitu kan, kumisnya itu tuh," jawab Gigi. "Aduh, gue juga kumisan," timpal Raffi.

Tak berhenti sampai di situ, Denny ternyata menyiapkan satu hadiah lagi untuk Nagita. Video Arya kembali muncul. Siapa sangka, Arya menggoda Gigi untuk memilih dirinya atau Raffi.

"Gigi, kamu pilih aku atau pilih Raffi?" lanjut Arya kemudian tertawa. Gigi pun ikut tertawa. "Kalau main sinetron sih, aku pilih dia (Arya)," jawab Gigi. "Ya udah, aku main sinetron!" balas Raffi lagi. "Aku mau main sinetron, sama mantan-mantan aku."

Rasa cemburu Raffi itu pun membuat Gigi tersipu. Tak ingin istrinya kepincut Arya, Raffi memberi pesan tegas untuk pemain "Ikatan Cinta" itu. "Arya Saloka, kamu memang ganteng, kamu memang keren, tapi aku lebih sultan," tandas Raffi lalu tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait