Pengantin Baru, Ali Syakieb Umbar Momen Gemas Mendadak Cium Margin Wieheerm
Selebriti

Pasangan baru Ali Syakieb dan Margin Wieheerm lagi-lagi membuat baper netizen. Ali membagikan video momen gemas yang mendadak cium mesra istrinya, begini reaksi Margin.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tengah menikmati kehidupan mereka sebagai pasangan baru. Belum genap sebulan menikah, Ali dan Margin selalu menunjukkan kemesraan mereka di akun media sosial yang sukses membuat baper warganet.

Dalam unggahan terbarunya, adik Nabila Syakieb ini lagi-lagi berhasil memicu kehebohan dari netizen. Ali membagikan sebuah video momen gemas bersama dengan istrinya.

Terlihat dalam postingan video ini, Margin tengah berkaca di kamera ponselnya untuk menunjukkan penampilannya. Tiba-tiba, Ali mengintip dari belakang yang membuat istrinya terlonjak.

Pria berusia 33 tahun ini secara spontan langsung memeluk Margin. Tak lupa, ia mendaratkan ciuman mesranya ke pipi sang istri yang lembut sebelum akhirnya meninggalkan ruangan.

Reaksi Margin setelah dikecup suami juga cukup gemas. Ia langsung menutup mata dengan tersenyum manja. Setelah mendapatkan ciuman dari Ali, Margin terlihat langsung mendekati kamera ponselnya untuk mematikan.


Postingan Ali ini yang begitu sederhana dengan hanya menambahkan emoji kissing di caption langsung dibanjiri komentar positif dari netizen. Mereka begitu kagum dan dibuat baper dengan tingkah gemas pasangan yang baru menikah pada 6 Februari 2021 ini.

"Yaampun (dengan emoji love)," tulis @tri*****na_. "Soswett banget pasangan ini," ungkap @sof*****ilani. "Eleuhhh meunii gumushhhh," komen @refr****anti.

"Cantik nya," puji @ade*****ria. "Aaa gemeshh," ungkap @ic****sa_. "Sosweet sering sering update dong kak," pinta @wula*****sartka_.

Seperti diketahui, Ali dan Margin mengucap janji sehidup dan semati di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada awal Februari lalu. Pernikahan keduanya digelar dengan dua konsep, yakni konsep adat Sunda untuk akad pernikahan dan konsep internasional untuk resepsi pernikahan.

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Ali dan Margin juga sepakat tidak ingin menunda memiliki momongan. Keduanya juga tetap menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa Tuhan soal kehadiran anak.

"Nggak (menunda anak) sih. Harapannya yang terbaik saja ke depannya," ujar Ali Syakieb, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (16/2). "Kalau soal momongan saya tidak mau terburu-buru dan tidak mau menunda-menunda. Jadi gimana sedikasihnya saja, kalau langsung alhamdulilah."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts