Dewi Persik Dan Nassar Kompak Posting Foto Tentang Konglomerat, Ada Apa?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Pedangdut Dewi Persik dan Nassar diketahui memang bersahabat baik. Keduanya pun kompak posting foto dan caption ini di laman Instagram masing-masing, kenapa begitu?

WowKeren - Penyanyi dangdut sekaligus presenter Dewi Persik dan Nassar diketahui memang bersahabat baik. Keduanya bahkan sering terlihat dalam satu program acara yang sama. Sebelumnya, DePe dan Nassar diketahui sama-sama menjadi host dalam program acara TransTV, "Pagi-Pagi Ambyar". Tak heran jika mereka berdua hampir terlihat bersama setiap harinya.

Potret kedekatan DePe dan Nassar juga sering terlihat mereka bagikan di laman sosial media masing-masing. Seperti baru-baru ini, DePe mengunggah foto dirinya bersama Nassar melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (18/2). Foto tersebut diambil oleh DePe dan Nassar saat keduanya sedang memandu program acara bersama yakni "Pagi-Pagi Ambyar".

Kompak mengenakan kacamata, DePe terlihat bersandar dan memegang bahu Nassar. Berbeda dengan DePe yang tak melihat ke arah kamera, Nassar pun tampaknya sadar jika dirinya sedang difoto.


DePe pun juga membumbui foto tersebut dengan caption yang menggelitik hati. DePe menyebut jika dirinya dan Nassar bak ratu serta umi konglomerat. Tak berhenti di situ, DePe kembali mempelesetkan maksud arti dari konglomerat itu sendiri sembari menandai akun Instagram Nassar.

"Kita ratu dan umi konglomerat ya umi @kingnassar88 ya g sihhhhh pokokna mah segala kekolongan," tulis DePe pada Kamis (18/2). "Dari kolongmerat, kolong jembatan, kolong langit, kolong bumi, kolong kehaluan, kolong apa lagi isi sendirilah gegerrrrrrrrrrrrrr."

Sama halnya dengan DePe, Nassar pun ikut memposting foto yang sama dengan mantan istri Aldi Taher itu. Nassar pun juga menuliskan caption yang kompak dengan DePe. Ia kembali menyebut kalimat "Konglomerat" di dalamnya.

"Bersama andahhhhhhh mbaaaaaa @dewiperssikreal," tulis Nassar pada Kamis (18/2). "Kayak foto adik kk konglomerat gt yahhh."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts