Istri Uus Beber Alasan Diperbolehkan Sering Posting Foto Seksi di Social Media
Selebriti

Istri Uus, Kartika kerap membagikan potret seksi dirinya di media sosial. Lantas kini ia membeberkan alasan mengapa sang suami mengizinkannya berbuat demikian.

WowKeren - Uus kerap dikritik lantaran istrinya, Kartika sering membagikan postingan foto seksi di Instagram. Lantas baru-baru ini Kartika buka suara untuk membeberkan alasan mengapa dirinya berbuat demikian.

Hal tersebut disampaikan Kartika ketika ia hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Semula, Deddy pun menanyakan apakah Uus memperbolehkan Kartika memposting foto seksi di media sosial.

Dengan santai, Kartika pun menjawab bahwa ia tak mungkin melakukan hal tersebut bila tak diizinkan oleh suaminya. Bahkan Uus sendiri sempat menyarankan Kartika untuk menjadi model bikini.

Deddy pun merasa keputusan tersebut gila. Namun Kartika membantah lantaran orang hanya bisa menikmati foto seksinya sedangkan dirinya sudah sepenuhnya menjadi miliknya Uus.

"Boleh, malah dia pernah bilang coba deh kamu jadi model bikini," ungkap Kartika. "Kalau gak diperbolehkan aku gak mungkin posting foto di Instagram, bukan gila sih, orang kan cuman bisa lihat, yang bisa pakai aku dia (Uus) doang."


Lantaran sering mengunggah foto seksi, kartika juga tak menampik bahwa banyak pria yang menggodanya. Bahkan ia kerap menerima pesan dari netizen yang mengirimkan foto kelamin laki-laki.

"Banyak sih, tapi yaudah, kan akunya gak ngerespon," terang Kartika. "Ada, banyak, maksud aku kalau dikirimin yang agak mulus gitu," tambahnya lantas tertawa.

Meski begitu, Kartika mengaku tak pernah terganggu dengan berbagai komentar nakal tersebut. Selain karena ia emang suka memamerkan keseksiannya, Kartika juga memiliki prinsip yang unik soal wanita.

"Nyaman-nyaman aja, gak ngeganggu, akunya juga suka (mengekspose tubuh), aku mikirnya, semahal-mahalnya perempuan kan yang banyak diingini laki-laki tapi cuman satu yang bisa ngedapetin," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts