Momen Genting Cho Seung Woo Saat Berada di Ambang Kematian 'Sisyphus: The Myth' Malah Bikin Ngakak
JTBC
TV

Episode perdana 'Sisyphus: The Myth' yang tayang pada Rabu (17/2) malam kemarin menghadirkan sejumlah adegan yang menarik. Salah satunya ketika karakter Cho Seung Woo hampir mengalami kecelakaan pesawat.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode perdana "Sisyphus: The Myth" pada Rabu (17/2) malam kemarin. Dalam episode tersebut, tim produksi menghadirkan sejumlah adegan menarik. Salah satunya adalah momen genting saat Han Tae Sul (Cho Seung Woo) hampir mengalami kecelakaan pesawat.

Dalam adegan itu, pesawat yang ditumpangi Han Tae Sul mendadak ditabrak oleh benda misterius yang membuat pilot meninggal di tempat. Melihat situasi ini, Han Tae Sul yang merupakan seorang insyinyur membantu co-pilot untuk menyelamatkan pesawat agar tidak sampai jatuh. Ia berusaha memperbaiki kabel dan listrik yang rusak.

Di tengah kesibukannya tersebut, Han Tae Sul mendapat telepon dari Kim Seong Bok (Tae In Ho) yang marah-marah karena dia tidak menghadiri rapat dengan eksekutif perusahaan. Awalnya Han Tae Sul menjelaskan bahwa dia tengah berada di dalam pesawat yang akan jatuh, namun Kim Seong Bok tidak percaya dan terus mengamuk.

Karena itulah Han Tae Sul akhirnya melakukan panggilan video agar teman sekaligus tangan kanannya itu percaya. Ia juga memintanya untuk merekam pembicaraan mereka karena ingin menyampaikan wasiat.

Dalam wasiatnya, Han Tae Sul mendonasikan tabungan, saham dan propertinya pada yayasan yang akan ia buat. Ia memberikan setengah hartanya untuk kepentingan penelitian perusahaan dan para karyawan di Quantum and Time. Ia juga mewariskan hunian dan sejumlah mobil mewah pada Kim Seung Bok dan Yeo Bong Seon (Tae Won Seok).

Lucunya, Han Tae Sul yang sebelumnya berbicara dengan lantang tiba-tiba berbisik saat memberitahukan kata sandi brankasnya. Hal itu ia lakukan agar co-pilot yang berada di sebelahnya tidak bisa mendengarkan. Di tengah situasi hidup dan mati itu ia juga mengaku pernah bepergian dengan pacar Kim Seong Bok di masa sekolah.


Namun untungnya pesawat itu berhasil mendarat dengan selamat berkat langkah berani Han Tae Sul. Ia mampu bertahan hidup meski sempat tak sadarkan diri selama hampir sebulan. Selain itu, Han Tae Sul juga menuai banyak pujian dari masyarakat karena telah menyelamatkan pesawat yang mengangkut ratusan penumpang tersebut.

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar internasional langsung memberikan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka yang tertawa melihat Han Tae Sul sempat-sempatnya memberi wasiat dan bersikap kocak saat berada dalam situasi genting. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Cuma Han Tae Sul yang bisa telfonan plus sok keren pas pesawat jatuh haha," tulis seorang netter. "Kocak Han Tae Sul," imbuh netter yang lain. "Sumpah ngakak gw dalam pesawat bisa jawab tlpon," kata netter yang lain. "Mana santai banget lagi pas bilang pesawat nya lagi jatuh," timpal netter yang lain.

"Adegan ini sangat lucu hahaha," ujar netter yang lain. "Drama ini luar biasa," sahut yang lain. "Hahaha ngakak banget, di situasi kayak gitu sempet-sempetnya sok keren. Kocak drama ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" merupakan drama misteri- fantasi yang berkisah tentang perjalanan waktu antara seorang insyinyur jenius bernama Han Tae Sul dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae. Kang Seo Hae adalah seorang prajurit heroik yang datang dari masa depan yang tandus dan hancur karena perang. Dia dibesarkan dengan pelatihan intensif agar bisa bertahan hidup.

Sedangkan Han Tae Sul adalah seorang insyinyur jenius yang menjadi salah satu pendiri Quantum and Time Company. Dia juga dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di Korea. Namun hidupnya berubah dan dia mulai terjebak di masa lalu setelah mengetahui kebenaran mengejutkan di balik kematian sang kakak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel