Langka, Behati Prinsloo Pamerkan Wajah Cantik Anak Bungsu Adam Levine
Getty Images/Tonni Anne Barson
Selebriti

Anak Bungsu Vokalis Grup Band Maroon 5, Adam Levine memang jarang diperlihatkan di hadapan publik. Namun baru-baru ini, Behati Prinsloo istri Adam mengunggah wajah cantik anaknya.

WowKeren - Model terkenal Victoria's Secret sekaligus istri dari musisi populer dunia Adam Levine, Behati Prinsloo memang diketahui memutuskan menutup rapat privasi sang anak. Hal tersebut terlihat dari jarangnya Behati mengunggah foto anak-anaknya di laman Instagram pribadinya. Kedua anak Behati dan Adam yang bernama Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine juga jarang sekali terlihat di hadapan publik.

Apalagi anak perempuan kedua mereka, Gio Grace bahkan hampir tak pernah diperlihatkan oleh Behati. Sekalinya Behati mengunggah foto Gio itupun hanya setengah badan atau wajah si anak bungsu memang tidak terlihat dengan jelas.

Terakhir kali Behati memposting foto Gio adalah saat anak bungsunya itu masih bayi. Rambut Gio bahkan belum terlihat saat itu. Malahan banyak yang mengira jika Gio seperti bayi laki-laki.

Namun baru-baru ini, Behati terlihat memamerkan wajah Gio di laman Instagram pribadinya pada Rabu (17/2). Tak sendirian, Behati juga terlihat nimbrung dalam foto itu. Sayangnya, Behati menggunakan fitur efek dalam fotonya sehingga membuat wajah Gio kecil tak benar-benar terlihat jelas.


Kendati begitu, ternyata anak Adam Levine itu diketahui telah memiliki rambut yang cukup panjang. Mengingat terakhir kali Behati memamerkan Gio saat bayi kecil itu belum memiliki rambut sepanjang sekarang. Sepertinya rambut Gio mewarisi sang ibu. Hal tersebut lantaran warna rambut Gio sama pirangnya dengan Behati.

Dalam unggahan Behati itu, Gio ternyata baru saja menginjak usia 3 tahun. Seperti diketahui, Gio lahir pada 15 Februari 2018 silam. Itu artinya, Gio baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3.

"My bestie turned 3. (Sahabat kecilku telah berusia 3 tahun)," tulis Behati di laman Instagram pribadinya pada Rabu (17/2). Banyak yang tak menyangka jika anak dari vokalis grup band Maroon 5 itu kini telah memiliki rambut yang panjang. Mereka merasa senang karena Behati memamerkan foto cantik Gio yang telah berusia 3 tahun.

"OMG gio already has a long hair, damn i’ve missed a lot of updates happy 3 baby!! (Ya Tuhan Gio telah memiliki rambut panjang. Sial aku melewatkan banyak kabar. Selamat 3 tahun sayang)," ujar salah seorang penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru