Album Jepang NCT 127 'Loveholic' Sukses Puncaki Chart Oricon
Selebriti

Rilisan Jepang baru NCT 127 mencetak posisi teratas di chart album harian Oricon. Boy grup ini diketahui merilis mini album Jepang kedua mereka 'Loveholic' yang secara cepat langsung mendapat respon positif.

WowKeren - Rilisan Jepang baru NCT 127 mencetak posisi teratas di chart album harian Oricon. Pada kemarin, Rabu (17/2), NCT 127 merilis mini album Jepang kedua mereka "Loveholic". Album ini secara cepat langsung mendapat respon positif dari fans hingga memuncaki chart.

Album ini menampilkan lagu utama "gimme gimme" yang MV-nya telah dirilis terlebih dahulu. Tangga lagu album harian tanggal 16 Februari dari situs statistik musik terbesar di Jepang, Oricon, mencantumkan "Loveholic" di puncak dengan perkiraan penjualan 97.808.

Album Jepang NCT 127 \'Loveholic\' Sukses Puncaki Chart Oricon

Soompi


Selain “Gimme Gimmer”, album ini juga termasuk lagu Jepang baru "First Love," "Lipstick," "Chica Bom Bom," dan "Right Now," serta lagu Korea Maret 2020 mereka "Kick It". Lagu-lagu itu termasuk 5 lagu baru dalam bahasa Jepang dan hit tahun lalu "Kick It" serta lagu utama dari album studio kedua NCT 127 dalam bahasa Korea.

“Gimme Gimme” adalah lagu trap/hip-hop yang kuat. Lirik lagunya berhubungan dengan emosi yang terlibat saat menyerah pada daya tarik yang membuat ketagihan. Video musik menampilkan penampilan tarian menarik lainnya dari grup, dengan efek kamera yang membuat para anggota berubah menjadi satu sama lain saat koreografi berlanjut.

Band memberi penggemar rasa mini-album pada bulan Januari, merilis "First Love," salah satu lagu Jepang, bersama dengan lagu R&B jadul. Album tersebut mulai dijual di Jepang pada hari Rabu mendatang.

Boy band ini merilis album baru di Jepang untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua tahun. Album lengkap pertamanya, "Awaken," memulai debutnya di No. 4 di tangga lagu Oricon Weekly Albums Jepang. Tak heran jika comeback kali ini membuat banyak fans antusias menantikannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts