Hasil Urine Dinyatakan Negatif, Jennifer Jill Masih Ditahan Hingga Harus Jalani Tes Rambut
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill masih ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba meski hasil tes urinenya dinyatakan negatif. Dijelaskan pihak kepolisian, Jennifer masih harus melakukan serangkaian tes kesehatan lainnya.

WowKeren - Jennifer Jill berstatus sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Istri pesinetron Ajun Perwira itu diamankan di kediamannya di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, (16/2). Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

Setelah menjalani pemeriksaan fisik di Klinik Polres Metro Jakarta Barat, hasil tes urine Jennifer Jill justru dinyatakan negatif. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap bahwa hasil tes urine Jennifer Jill memang negatif narkoba.

"Iya hasil tes urinenya negatif," kata AKBP Ronaldo, dilansir dari Insertlive.com, Kamis (18/2).

Kendati demikian, Jennifer Jill masih belum bisa bebas lantaran harus menjalani serangkaian tes kesehatan lainnya. Salah satunya adalah melakukan tes rambut guna memastikan hasilnya. Ia kabarnya melakukan tes rambut di Puslabfor Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Jadi tadi baru saja dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan untuk tersangka JJ. Setelah ini dari penyidik satuan narkoba akan ke Sentul Puslabfor untuk melakukan pemeriksaan spesimen rambut," ujar AKBP Ronaldo lagi.


Lebih lanjut, Ronaldo menegaskan bahwa penangkapan Jennifer Jill di kediamannya itu berdasarkan laporan dari masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata polisi menemukan barang bukti narkoba di rumah Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

"Informasi masuk dari masyarakat, kami tindak lanjuti dan ternyata kami dapati. Ternyata ada barbuk narkotika ya kami proses sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku," bebernya.

Untuk jumlah barang bukti sabu-sabu yang diamankan dari rumah Jennifer Jill, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkapkannya. "Berapa banyaknya dan sebagainya itu akan saya sampaikan saat preskon," pungkas AKBP Ronaldo.

Beda nasib dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira justru sudah diperbolehkan pulang saat pemeriksaan tadi malam, Rabu (17/2). Hasil tes urine Ajun dan anak tirinya pun dinyatakan negatif narkoba. Ajun mengaku jika dirinya masih menjadi saksi dari kasus narkoba yang melibatkan istrinya ini.

"Nanti ya. Masih dalam proses penyelidikan semuanya. Saya masih jadi saksi," ungkap Ajun saat ditemui usai pemeriksaan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts