Mandiri Sejak Kecil, Audi Marissa Alami Hal Sulit ini Saat Awal Tinggal Terpisah Dari Ortu
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memulai kariernya di dunia hiburan sejak kelas 5 SD sehingga sudah terbiasa mandiri dari kecil. Audi Marissa pun mulai tinggal terpisah dengan orangtuanya saat usianya 23 tahun.

WowKeren - Audi Marissa sudah menjadi tulang punggung keluarganya meski masih duduk di bangku sekolah dasar. Ketika itu Audi Marissa memulai untuk terjun dalam dunia entertainment.

Pekerja keras sejak kelas 5 SD membuat Audi Marissa tumbuh menjadi perempuan mandiri. Ia lantas membuka akun Instagram-nya untuk bisa sharing soal hidup mandiri. Terlebih dahulu istri Anthony Xie ini bertanya, adakah di antara followers-nya ada yang berkeinginan untuk hidup mandiri.

Mandiri Sejak Kecil, Audi Marissa Akui Awal Tinggal Terpisah Dari Orangtua Alami Hal Sulit Ini

Instagram

"Di sini ada yang niat hidup mandiri? Mungkin dari kalian ada yang umurnya 20an keatas dan berfikir untuk ga mau nyusahin orangtua dan mau berusaha sendiri," tulis Audi dalam InstaStory-nya. "Aku pengin berbagi pengalaman sama kalian."

Salah satu warganet pun ada yang menanyakan apakah Audi Marissa pernah tinggal seorang diri tanpa didampingi kedua orangtua. Perempuan bernama lengkap Rana Audi Marissa itu dengan terbuka menjawab pertanyaan tersebut. Tak sekedar menjawab, ia juga ikut menceritakan kesulitan yang dialaminya saat tinggal terpisah dengan orangtua.


Diakui oleh Audi, saat itu ia memilih tinggal sendiri di sebuah apartemen seorang diri saat usianya menginjak 23 tahun. Audi juga mengatakan bahwa usianya saat itu sudah terbilang cukup dewasa. Namun tetap saja, awal hidup sendiri terasa memberatkan baginya.

Audi membeberkan bahwa ia sama sekali tidak membawa barang apapun saat memulai hidup sendiri. Bahkan mobil yang sempat dibelinya pun ditinggalkannya untuk keluarganya.

Mandiri Sejak Kecil, Audi Marissa Akui Awal Tinggal Terpisah Dari Orangtua Alami Hal Sulit Ini

Instagram

"Awalnya cukup berat, harus atur semuanya bener-bener sendiri," lanjut artis yang juga terkena demam drama Korea tersebut. "Aku waktu tinggal sama ortu emang punya mobil tapi aku beli itu untuk ortu. Aku tinggal sendiri bener-bener ga bawa apa2 maksudnya ga ada mobil, ga ada pengalaman, ga ada orang yang bantuin."

Setahun hidup di apartemen, Audi pun memutuskan untuk memulai menabung agar bisa membeli mobil atas nama dirinya sendiri. Ia mengaku sampai harus menahan segala nafsunya untuk membeli barang-barang lain. Hal tersebut dilakoninya karena merasa takut bila terus-terusan menggunakan jasa taksi online saat pulang syuting tengah malam.

"Aku sampe ga mau beli apa2 supaya bisa beli mobil lagi untuk aku sendiri karena ke lokasi syuting selalu naik grab/taksi," cerita Audi. "Pulang jam 12 malem naik grab/taksi sendirian untuk perempuan aku takut."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru