Tsania Marwa Ungkap Hasil Sidang, Atalarik Syah Wajib Serahkan Anak-anak Dalam Waktu 8 Hari
Selebriti

Tsania Marwa mengungkapkan hasil sidang terkait hak asuh kedua anaknya. Tsania berhasil memenangkan gugatan sehingga Atalarik Syach harus segera menyerahkan anak-anak kepadanya.

WowKeren - Kemelut perseteruan antara mantan suami istri, Tsania Marwa dan Atalarik Syah soal hak asuh anak, sepertinya akan menemui akhir. Pasalahnya, Hakim sudah memutuskan bahwa hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Tsania Marwa. Hal itu disampaikan sendiri oleh Tsania usai menghadiri sidang.

Usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/1) kemarin, Tsania pun mengungkap hasil putusan sidang. Ibu dua anak itu bersyukur karena sidang berjalan lancar. Tsania juga mengungkap bahwa Atalarik sebagai tergugat harus segera menyerahkan kedua anak mereka ke tangannya sesuai putusan hakim.

"Jadi Alhamdulillah tadi sudah berjalan apa namanya sidang eksekusinya ya. Jadi pihak pengadilan mengingatkan kalau hak asuh itu sudah jatuh ke tangan saya. Jadi pihak tergugat harus menjalani putusan yang sudah ingkrah secara hukum. Yaitu hak asuh dua-duanya jatuh ke tangan saya dan anak-anak harus diserahkan ke tangan saya gitu. Itu inti dari sidang tadi seperti itu," ungkap Tsania Marwa, dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (18/2).


Atalarik diketahui tidak datang dalam sidang tersebut dan hanya diwakili oleh pengacara. Tsania juga menyebut bahwa hakim memberi peringatan tegas pada pihak Attalarik untuk segera menyerahkan kedua anaknya pada sang ibu sebagai pemilik hak asuh yang sah.

"Jadi tadi kan yang dateng bulan tergugatnya langsung ya, tapi ada kuasa hukumnya. Jadi tadi sebenernya Pak Hakim ibaratnya memberikan masukan dan kasarnya ini kan kayak sidang, diberi peringatan lah. Diberi teguran kalau misalkan pihak tergugat itu harus menjalankan putusan hukum yang udah ada. Jadi tadi kuasa hukumnya juga bilang nanti akan disampaikan ke tergugatnya," jelas Tsania.

Pihak pengadilan rupanya memberi waktu hingga 8 hari untuk Atalarik menyerahkan anak-anaknya pada Tsania. "Kita lihat selama 8 hari, kalau 8 hari itu belum juga dijalankan, anak-anak diserahkan ke saya. Mau nggak mau kita akan menjalankan eksekusi, seperti itu," pungkas Tsania.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait