Nindy Ayunda Mendadak Tulis Surat Untuk Diri Sendiri di Masa Depan, Isinya Bikin Nyesek
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda lagi-lagi mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan di media sosial. Selain memajang foto mendiang sang ayah, Nindy juga menulis sepucuk surat untuk dirinya sendiri.

WowKeren - Nindy Ayunda saat ini tengah dalam proses perceraian dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Nindy pun kekeuh berpisah dari sang suami. Belum lagi, ia mengaku sempat memergoki Askara berselingkuh dengan perempuan lain.

Bukan perkara mudah bagi Nindy untuk menghadapi semua permasalahan rumah tangganya ini. Melalui akun media sosialnya, ibu dua anak ini kerap mencurahkan isi hatinya. Terbaru, Nindy kedapatan mengunggah sepucuk surat yang ia tulis untuk dirinya sendiri.

Nindy seolah ingin berbicara dari hati ke hati pada dirinya sendiri. Ia ingin memberi ucapan terima kasih sekaligus semangat kepada dirinya sendiri lantaran sudah mampu bertahan menghadapi perjalanan hidup yang penuh dengan lika-liku.

"Surat untuk diriku di masa depan. Hai aku? Bagaimana. Keadaan sudah mulai membaik? Semoga sudah ya," tulis Nindy, Rabu (17/2). "Terima kasih sudah selalu bertahan hingga masa sekarang."

Nindy Ayunda Mendadak Tulis Surat Untuk Diri Sendiri di Masa Depan, Isinya Bikin Nyesek

Instagram Story


Lebih lanjut, Nindy juga berharap dirinya di masa depan bisa selalu kuat menghadapi cobaan yang akan datang serta tidak ada penyesalan tentang hal yang sudah terjadi. "Untuk hal-hal tak terduga yang akan datang, semoga selalu diberi kekuatan dan untuk hal-hal yang sudah terjadi semoga tak ada penyesalan," sambung Nindy.

Tak hanya mencurahkan isi hatinya melalui sepucuk surat, Nindy juga mengungkapkan kerinduan kepada mendiang ayahnya lewat sebuah foto. Ia memajang foto mendiang sang ayah yang tampak sedang mengaji. Terlihat almarhum mengenakan pakaian putih serta kopyah.

Nindy Ayunda Mendadak Tulis Surat Untuk Diri Sendiri di Masa Depan, Isinya Bikin Nyesek

Instagram Story

Menyertai unggahannya, Nindy hanya menuliskan kata "Papa." Sebelumnya, Nindy juga sempat mencurahkan isi hatinya yang sedang merindukan sosok sang ayah. "Papa Nindy rindu. Al Fatihah," tulis Nindy dalam unggahan lain.

Sebagai informasi, ayahanda Nindy yang bernama Fadli Yunis meninggal pada tahun 2019 lalu. Nindy menyebut salah satu penyebab ayahnya meninggal karena drop usai mengetahui dirinya menjadi korban KDRT suami. Nindy menjelaskan jika sang ayah sedih melihat putri satu-satunya yang diperlakukan tidak baik oleh suaminya.

"Dan ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop," ungkap Nindy dalam preskon di Komnas Perempuan, dilansir dari IntipSeleb, Kamis (18/2). "Jadi tahun 2019, ayah saya pergi (meninggal) di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts