Baekhyun EXO Tanggapi Video Editan Dirinya dari Fans, Reaksi Imut Malah Bikin Gemas
Selebriti

Video yang diedit adalah versi percepatan dari aslinya, oleh karena itu, membuat nada suara Baekhyun jauh lebih tinggi. Video ini pun mendapat tanggapan dari Baekhyun.

WowKeren - Pada 15 Februari lalu, Baekhyun EXO menggelar siaran V Live untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya saat melakukan siaran Mukbang. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sempat menanggapi video editan dari penggemar.

Selama siaran, Baekhyun memesan Tteokbokki yang disarankan oleh penggemarnya dan meluangkan waktu untuk terhubung dengan penggemarnya dan berkomunikasi dengan mereka. Saat berbicara dengan penggemar, seorang penggemar bertanya apakah dia menyukai slushie (minuman dingin aneka warna).

"Slushie, aku suka slushie." Kemudian Baekhyun tampak tenggelam dalam pikirannya, mengenang kembali ke masa lalu. Dia terus berkata dengan nada agak jijik, "Saat aku memikirkan tentang lumpur...ugh ugh ugh ugh... Aku tiba-tiba merinding karena...ugh ugh uh."

Baekhyun tidak bisa menyelesaikan kalimatnya dan terus membuat suara seolah-olah dia kesakitan. Setelah akhirnya mengatasi "rasa sakit", Baekhyun bisa melanjutkan penjelasannya.


Baekhyun berkata, "Itu benar-benar membuatku merinding hanya dengan memikirkannya, tapi sedotan slushir kan punya sendok di ujungnya. Dan kalian kalian hampir selesai makan slushie-nya, ada beberapa es yang tersisa di bagian bawah. Jadi kalian memakai sendok jerami untuk menyendok dan saat jeraminya menggores bagian bawah...ahk! Rasanya sama seperti saat kalian menggaruk kuku di papan tulis," jelas Baekhyun yang merinding.

Setelah selesai dengan penjelasannya, Baekhyun tiba-tiba berteriak, "Ahk!" dan jatuh kembali seperti dia pingsan. Sejak penayangannya, banyak penggemar yang membagikan video Baekhyun di berbagai platform seperti Twitter. Salah satu penggemar membuat video editan cerita slushie dan membagikannya di platform media sosial.

Video yang diedit adalah versi percepatan dari aslinya, oleh karena itu, membuat nada suara Baekhyun jauh lebih tinggi. Netizen tersebut menulis dalam judul, "Baekhyun (usia 30) berbicara tentang slushie dan merinding beberapa kali sampai akhirnya dia pingsan. Dia Aku jadi gila." Pada 16 Februari, Baekhyun membalas tweet itu dengan berkata," lolololol ada apa denganku lololol."

Banyak penggemar menyukai cerita ini dan terus berbagi cinta mereka untuknya saat mereka berbagi berbagai komentar tentang Baekhyun. Netizen Korea berkomentar, "Ini sangat lucu, dia seperti karakter kartun," "Ini lucu ketika dia pingsan," "Aku pikir suaranya membuat ini jauh lebih manis," "Versi yang dipercepat sangat lucu," dan "Aku datang untuk menonton ini lagi karena sangat lucu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts